"𝙸'𝚍 𝚋𝚎 𝚠𝚊𝚕𝚔𝚒𝚗𝚐 𝚠𝚒𝚝𝚑 𝚝𝚑𝚎 𝚌𝚑𝚎𝚎𝚜𝚎,
𝚝𝚑𝚊𝚝'𝚜 𝚝𝚑𝚎 𝚚𝚞𝚎𝚜𝚘"⌖⌖⌖
[Informasi lantai Paragon Lab]
Lantai 3: Ruang rapat VIP
Lantai 2: Ruang medis dan operasi, ruang CCTV, gudang obat dan bahan kimia, gudang data.
Lantai 1: Pintu masuk, administrasi, sparring arena (untuk subjek), ruang diskusi ilmuwan
Lantai B1: Sel para subjek
Lantai B2: Ruang utilitas (cuma isi mesin-mesin atau listrik yang menunjang operasional gedung)⌖⌖⌖
Setelah melewati berhari-hari persiapan dan latihan, akhirnya hari ini tiba juga dimana Operasi Terminus akan dijalankan.
Hari telah beranjak sore dan saat itu adalah pukul 17.30 di Korea. Beberapa saat sebelumnya, Taeyong dan Doyoung sudah memperlengkapi tim dengan alat-alat mereka.
Beberapa undangan mulai memasuki ruang VIP bersama para bodyguard mereka dan saling membicarakan urusan masing-masing. Tentunya soal bisnis dan mungkin juga para tamu undangan lainnya.
"Katanya Park Sehun-ssi mendadak tidak bisa datang di batch meeting kali ini" ujar salah satu dari mereka.
"Benar, kan? Sepertinya ada urusan yang sangat penting hingga ia berhalangan hadir" sahut yang lain, lalu menoleh pada sang kepala lab yang tengah duduk mempersiapkan materi presentasinya di ujung meja itu. "Apa mungkin Kim sojangnim (kepala lab) tahu sesuatu?"
[A/N: Ini adalah gambaran kurang lebih meeting roomnya. Posisi kepala Lab duduk di kursi ujung meja, dekat whiteboard. Tapi di cerita ini mereka menggunakan monitor besar untuk menampilkan data rapat]
"Ya?" kata sang kepala Lab yang bersetelan jas putih. "Ah, kalau tidak salah, Park Sehun-ssi sedang ada keperluan mendesak dengan Mr. Romanov, sang produsen narkotika di Moldova""Tapi jangan khawatir, boss Park Chanyeol yang akan mewakilinya. Beliau juga sudah minta tolong pada saya untuk menyampaikan hasil rapat"
"Begitu? Baiklah, Kim sojangnim"
Sang kepala lab mengangguk sambil tersenyum, lalu kembali menatap berkas-berkasnya. Di samping bibirnya yang tengah tersenyum, terdapat sepasang lesung pipi, namun tak ada yang menyadarinya karena tersembunyi di balik masker putih.
Dari balik kertas-kertasnya, ia melihat orang-orang penting dalam bisnis ilegal ini. Jaehyun merasa seperti domba di antara kumpulan serigala.
Tunggu sebentar. Jaehyun?
Benar, kepala lab saat ini bukanlah Kim Minseok, melainkan Jung Jaehyun yang menyamar. Taeyong mungkin tak mengerti soal bisnis disana, tapi Jaehyun tahu banyak sehingga ia yang bisa menyamar sebagai kepala Lab dan masuk ke ruang VIP.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATONEMENT [Jung Family] ✔
Fiksi PenggemarJung Jaehyun, putra kedua dari boss organisasi mafia akhirnya memutuskan untuk keluar dari family. Pria yang dulunya berstatus sebagai cleaner dan caporegime di Park family itu ingin memiliki kehidupan baru dan memulai dari awal. Dalam perjalanannya...