23. hah udah lulus?

57 6 0
                                    

"Nyangka ga kalau kita udah lulus?" tanya marvel.

"Nyangka ga nyangka sih." jawab Giselle.

"Pokoknya kita harus 1 universitas, biar ga pisah, aku ga sanggup soalnya kalo harus pisah dari kamu.." ucap Marvel.

"IH! GOMBALNYAAAA!!" pekik Giselle.

"Kenapa sama gombalannya?" tanya Marvel bingung.

"Tapi vel.."

"Tapi kenapa?" tanya Marvel.

"Kalau misalnya salah satu di antara kita harus pisah gimana? misalnya aku atau kamu tiba tiba harus kuliah di luar negri?" tanya Giselle.

"Kita LDR, pokoknya aku ga mau putus dari kamu." ucap Mark.

"Tapi kita gak bakal bisa.. kita ga bakal kuat." jelas Giselle.

"Ngomong apa sih kamu? udah. Kita udah di panggil ke aula tuh, pengumuman yg juara udah mau di umumin, ayok kesana aja. Lupain pembahasan kita yang barusan." ajak Marvel, mengulurkan tangannya untuk Giselle genggam yang langsung di sambut genggaman tangan Giselle.

"Iya ayo." jawab giselle.

Mereka berdua berjalan menuju aula, menghampiri teman teman mereka yang sudah lebih dulu berkumpul dan bercengkrama.

"Dari mana aja kalian berdua? ga aneh aneh kan?" tanya Lia.

"Lo kira kira berdua ngapain anjir? aneh aneh, aneh aneh apaan?" tanya Giselle sewot.

"E-eh? enggak kanjeng, Lia becanda doang hehe." jawab Lia cengengesan.

"Ketularan pacarnya tuh." ucap Rena.

"Bener banget, jadi ketularan si Adnan dia." tambah jemian, fyi jemian sekarang jadi ikut di gengnya Giselle dan yang lain, di ajakin Rena awalnya, sekalian nemenin Marvel sama si Adnan.

"Eh, abis ini kalian mau lanjut di univ mana?" tanya Adnan.

"Gue sih di up." jawab Lia.

"Sama, gue juga niatnya di up, tapi kalo seandainya ga keterima di situ gue mau di uneo, tau kan?" tanya Rena.

"Oh iya tau tau."

"Kalo gue niatnya mau di trea. udah ngincer banget, lumayan juga dari up, jadi ga perlu jauh jauh kalo mau ngapelin Lia." ucap Adnan.

"Gue di aes university sih, kalo ga ada perubahan lagi, tapi ortu gue maunya gue di uneo biar bisa di anterin mamas." jelas Giselle.

"Gue mah ngikut Rena aja, selagi tu univ ada jurusan kedokteran gue gass aja. Lagian nih anak, gara gara dia gue di suruh jagain dia." jelas jemian menunjuk Rena.

"Kan gue bilang, kalo lo gamau gausah. Lagian gue bisa jaga diri." kesal Rena.

"Jaga diri yang lo maksud tuh hampir kecopetan? iya? hm?" tanya jemian.

"Y-ya ya itu pas gue lagi sial aja! tapi bener kok gue bisa jaga diri!" kesal Rena.

"Udah eh udah, jodoh tau rasa kalian." ucap Giselle.

"Najis!" ucap Rena dan jemian bersamaan.

"Cie barengan."

"Cie samaan." ucap yang lain.

"Udah udah, vel, lo mau di mana?" tanya Adnan.

"Gue belom tau, ngikut ortu aja, selama masih deket sama Giselle gue fine fine aja." jelas Marvel.

"Idih bucin!" ucap Adnan, Lia dan Rena sementara Giselle dn jemian hanya tertawa mendengar jawaban teman mereka yang lain.

"Kayak lo ga bucin aja, apa tuh tadi? 'jadi ga perlu jauh jauh kalo mau ngapelin lia.' itu bucin ya Jing." ujar Marvel meniru suara Adnan.

"Emang Adnan mah bisanya ngatain orang doang, gue aja pernah di katain sama dia." jelas Lia.

"Ga gitu sayang, kan waktu itu bercanda doang." jelas Adnan.

"Bodo."

"Ini acara selesainya kapan sih? aku bosen deh.." ucap Giselle pada Marvel.

"Sebentar lagi sayang, sabar ya. Di tunggu aja, sebentar lagi selesai kok." Jawab Marvel.

"Humm.. capek, bosen, mau jalan jalan.." ucap Giselle.

"Iya nanti selesai acara kita jalan jalan." ucap Marvel lalu merangkul Giselle.

"Bosen deh gue." ucap Rena.

"Sama, gue juga bosen." tambah Giselle.

"Abis ini jalan jalan yok, jem. Gue males banget kalo langsung balik." ajak Rena.

"Boleh, lo mau ke mana?" tanya jemian.

"Ada nanti gue kasih tau, tempatnya bagus." ucap Rena di angguki jemian.

"Kita juga jalan jalan yo nan." ajak Lia.

"Boleh, nanti kita keliling kota, sekalian kamu mau ke mana ayok aja, mau ke planet Jupiter juga aku iyain." ucap Adnan.

"Ya gabisa lah oon, kita mau ke Jupiter naik apaan? ngesot? yakali." tanya Lia sewot.

"Ya gak gitu sayang, kan perumpamaan doang, maksud aku tuh kayak, kamu mau kemana aja aku iyain, kamu mau ke taman ayok, ke mall ayok, ke pelaminan juga ayok." ucap Adnan.

"Ooh gitu.."

"Kalo kita, mau ke mana?" tanya Marvel.

"Ke liling kota yok, atau terserah kamu mau ke mana." jawab Giselle.

"Kamu kalau aku ajak ke pantai mau gak?" tanya Marvel.

"Mauu, ayok. Aku suka banget sama anak anak, kamu sering ke panti ya?" tanya Giselle.

"Iya, aku kadang suka ke panti." jawab Marvel.

"Kok gak pernah aja aku?" tanya Giselle.

"Ya kan aku kira kamu ga bakal suka aku ajak ke tempat kayak gitu, aku mana tau kalau kamu suka juga sama anak anak." jawab Marvel.

"Iya juga sih.. yaudah gapapa pokoknya aku mau ke panti, mau ketemu anak anak yang gemes gemes ituuu.." ucap Giselle antusias, membuat Marvel tersenyum manis.

- to be continued.

bejill udah lulus, sengaja aku cepetin sih, biar ga bosen, di beberapa chapter kedepan juga bakal ada yang aku cepetin biar seru, sebenernya endnya tinggal beberapa chapter lagi sih, mwehehehhe.

kalian siap siap aja ya, kayaknya kalian ga bakal suka endingnya sih..

Crush || Markselle [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang