Mereka berempat pun berpamitan dengan Nizar.
"Hati-hati Diego jangan ngebut-ngebutan apalagi bawa cewe". Ucap Ditra.
"Aman aja Dit, yaudah guys duluan ya". Ucap Diego.
"Bye bestie". Ucap Maya.
"Iyaa". Ucap Alsa.
"Yaudah kita pulang duluan ya Zar". Ucap Alsa.
"Iya Al". Ucap Nizar.
Setelah keempat sahabatnya kini sudah pulang, Nizar pun menutup pintu dan merebahkan diri di sofa ruang tamu.
"Udah pada pulang Zar?". Ucap papa Nizar.
"Udah pa, udah malem juga". Ucap Nizar.
"Kirain malah mau buat acara sampe malem". Ucap papa Nizar.
"Ngga lah pa,besok kan masih sekolah". Ucap Nizar.
"Owh iya juga ya". Ucap papa Nizar.
Saat di perjalanan pulang,Maya memegang erat-erat pinggir jaket Diego.
"Masih takut May?". Ucap Diego.
"Hah?". Ucap Maya.
"Kamu masih takut?". Ucap Diego.
"Ngomong apasih ga kedengeran". Ucap Maya.
"Hadeuh gini nih cewe kalo di ajak ngobrol di jalan cuma haheho". Ucap Diego.
"Enak aja". Ucap Maya.
"Nah ini denger,kamu takut?". Ucap Diego.
"Emm sedikit,masih lama ya sampe rumahnya". Ucap Maya.
"Yaudah aku bawa motornya rada cepetan ya biar nyampe,pegangan yang kuat". Ucap Diego.
"Iya deh,tapi hati-hati ini udah malem". Ucap Maya.
"Yang bener pegangannya". Ucap Diego yang mengaitkan tangan Maya ke pinggang nya.
"Diego,itu depan lampu jalan apa yaa". Ucap Maya.
"Apa May?". Ucap Diego.
"Depan lampu jalan". Teriak Maya.
"Eh iya apa yaa,setan kali". Ucap Diego.
"Aaaaaaa Diego jangan gitu". Ucap Maya yang ketakutan dan memeluk Diego erat.
"Aduh May susah gerak ini ,jangan kenceng-kenceng juga kali meluknya". Ucap Diego.
"Ehh iya maaf,suruh siapa nakutin aku". Ucap Maya.
"Liat tuh,itu cuma banner yang udah usang". Ucap Diego menunjuk ke arah lampu jalan yang dimaksud Maya.
"Owh syukurlah, gara-gara kamu nih nonton horor aku jadi parnonya ke bawa ke mana-mana kan". Ucap Maya.
"Iya deh iya maaf Maya". Ucap Diego.
"Cepetin lagi motornya". Teriak Maya yang pikirannya sudah membayangkan banyak hal ghoib.
"Siap". Ucap Diego.
"Aduhh ini kecepetan,kalo mau jatoh jangan ngajak-ngajak aelah". Ucap Maya.
"Serba salah yaampun, pegangan yang erat". Ucap Diego.
"Tutup matanya kalo takut". Lanjut Diego lagi.
"Kalo di tutup matanya rasanya lebih takut tau". Ucap Maya.
"Hadeuhh terserah deh,sepuluh menit lagi kita nyampe nih". Ucap Diego.
"Nyampe rumah ku?". Ucap Maya.
"Yaiyalahh emang rumah siapa lagi,rumah genderuwo?kan engga". Ucap Diego.
"Kalo ngomong yang bener sih,jangan nakutin trus,kalo ngompol di jalan tanggung jawab ya". Ucap Maya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berdiri Tak Menyendiri || Fomalhout
Teen FictionLuka bukanlah suatu hal yang amat menyakitkan,namun manusia tidak semua bisa menyembuhkan, dan sembuh bukan berarti hilang,namun hanya sembunyi dibalik keadaan