Tubuh mungil dengan luka di seluruh tubuhnya terlihat kini tersangkut di suatu batu yang besar tubuhnya mengapung dan terombang-ambing terkena arus air yang deras.
wajahnya yang manis kini sudah pucat dengan mata yang tertutup erat.samapi di mana terlihat sepasang suami-istri kini tengah berjalan-jalan di tepian sungai dengan seorang anak yang kini terlihat sangat lincah dan aktif.
"san hati-hati sayang jangan berlari kau bisa jatuh".ucap sang istri yang kini menatap sang anak dengan seksama.
sementara sang suami sendiri kini menatap sungai dengan senyuman yang tampan di bibirnya namun tak sengaja matanya justru menatap satu tubuh yang mengembang di tengah sungai.
melihat itu senyuman yang ada di bibirnya pudar dengan cepat dia melangkah ke satu buat dan batu-batu yang lainnya.
sang istri yang sendiri tadi menatap sang anak pun langsung teralihkan kala melihat sang suami yang berlari di tengah-tengah sungi.
senyuman yang ada di bibirnya kini pudar dan menatap sang suami dengan hawatir.
San yang juga melihat aksi ayahnya itu berhenti dari aktifitasnya dan menatap sang ayah yang kini berhenti di satu batu dan menuduk seperti berusaha menjangkau sesuatu.
namun umur San yang terbilang masih kecil pun mebuatnya tak mengingat semuanya
Sang istri terkejut kala melihat sang suami yang saat ini seperti mengakat sebuah tubuh yang sangat mungil dengan cepat keduanya berlari ke pinggiran sungai dan menunggu sang suami yang kini hampir samapai.
"mas..."
"kita kerumah sakit sekarang sayang".ucap pria itu yang tak lain adalah Siwon.
"baik mas ayo".ucap sang istri yang kini juga terlihat panik dan hawatir.
sesampainya di rumah sakit anak yang di bawa Siwon langsung di tangani oleh dokter.
"mas.siapa sebanarnya anak itu kenapa dia bisa berada di tengah sungai dan terluka parah seperti itu".tanya sang istri yang kini merasa hawatir pada anak manis itu.
"mas sendiri tidak tau sayang tapi mas akan cari tau semuanya.kau tunggu di sini ya mas akan mencari tau siapa dia..."ucap Siwon yang langsung meninggalkan rumah sakit.
meninggalkan sang istri dengan San yang kini masih berumur.9 th.
"mommy siapa dia kenapa kita harus menunggunya.."tanya San kecil pada sang ibu.
"dia adalah adikmu San dia terluka parah mungkin ulah orang-orang tang tak bertanggungjawab".ucap sang ibu yang mana di sini San kecil hanya tau jika anak manis yang tengah di rawat itu adalah adiknya,adik kandungannya.
sementara Siwon kini menegang menatap laptopnya dengan mata yang sangat menujukkan keterkejutan yang luar biyasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Bos ( Jaeyong,Markhyuck,Nomin )!ongoing
Actionkesalah fahaman yang terterjadi di keluaega jung mebuat perpecahan antara taeyong dan jaehyun..... "Kau pembunuh... " "Tidak kau salah faham..." "Mulai dari sekarang kau maupun aku tidak memiliki hubungan apapun lagi dan mark akan ikut denganku..." ...