Seokjin membolak balikkan tubuhnya diatas kasur taehyung,, dia terlihat gelisah...
Taehyung yang melihat seokjin dari sofa panjang nya hanya tersenyum...
Dia tau istri papanya itu merindukan suaminya,, dia juga tak paham kenapa seokjin ingin tidur dikamarnya,, sepertinya ini memang keinginan adik adik bayinya....
Kalian memang adik adik hyung,, dari dalam kandungan saja sudah membuat papa pusing.... taehyung tertawa sendiri
Tak lama pintu kamarnya diketuk...
Tae bergegas membukanya,, dia yakin kalau yang mengetuk pintu nya pasti si orang tua itu,,, dan tebakan tae benar...Ada apa.... kata tae,,,
Mana istriku... kata jungkook menerobos masuk kekamarnya....
Love... panggil jungkook saat melihat istrinya yang berbaring dikasur...
Yeobo... panggil seokjin manja
Aku tidak bisa tidur... adu nya
Mau pindah kekamar kita sayang..... tanya jungkook
Seokjin mengangguk imut...
Gendong yeobo.... manjanya
Sini sayang,, kata jungkook menggendong seokjin dengan hati hati...
Taehyung hanya tersenyum melihat kelakuan dua bucin itu...
Kenapa senyum senyum,, kata jungkook melihat kearah putranya...
Dia menatap taehyung dengan pandangan mematikan...Bukannya takut taehyung malah tertawa melihat kelakuan papanya...
Astaga orang tua pemarah ini....
Sungguh kau tidak ingat umur...Gelak taehyung....
Isshh kau ini.... sahut jungkook
Yeobo... ayo, rengek seokjin
Iya love,, maaf....
Aku kesal melihat kelakuan anak itu...Taehyung tersenyum melihat papanya menggendong seokjin kekamarnya,,
Sukurlah kalian sudah bisa melewati ujian berat ini,, aku senang melihatmu seperti ini pa... tetaplah bahagia bersama cintamu... bisik taehyung...
********
Jungkook membaringkan tubuh istrinya dikasur dengan pelan...
Yeobo...maaf,, apa aku berat..??
Kau sangat ringan love... kau harus makan yang banyak
Kau menyuruhku makan yang banyak supaya aku gendut,, agar kau bisa mencari yang lain... kata seokjin
Tidak sayang,, bukan seperti itu maksudku....
Yeobo tidak menginginkanku lagi..... rajuk seokjin sambil menangis...
Astaga.... jungkook harus tetap sabar menghadapi hormon kehamilan istrinya ini...
Sayang.... dengarkan aku...
Kata jungkook lembut sambil menghapus air mata dipipi istrinya....Aku sangat mencintaimu love....
Aku menyuruhmu makan yang banyak agar bayi bayi kita sehat....
Dan walaupun kau berubah jadi gendutpun aku tidak perduli...
Aku akan tetap mencintaimu love...Kau tau sendiri kan,, aku tidak bisa hidup tanpamu love....
Kau tidak perlu berpikir yang aneh aneh sayangku....
Kau tidak boleh stres.....Jungkook memeluk tubuh istrinya....
Maafkan aku yeobo....
Aku juga tidak mengerti,, kenapa aku sangan sensitif....
KAMU SEDANG MEMBACA
Random KOOKJIN
Short Storycuma cerita halu Hanya cerita pendek khusus kookjin #jinkook #kookjin