Jungkook tersenyum meremehkan
melihat Teman temannya
sedang menghajar Seorang Namja pucat yang babak belur, malam hari di jalanan sepi dan hujan deras.
"Ketua Osis sok kuasa sepertimu harusnya masuk Rumah sakit saja selamanya Yoongi Sunbaenim, Kami adalah Penguasa Sekolah yang sebenarnya bukan Kau dan aturanmu eh..," Jungkook terkekeh mengeluarkan pisau lipatnya.
"Argh...," Jungkook menyabetkan pisau lipatnya di ke dua pergelangan tangan Yoongi yang mengeluarkan banyak darah.
Jungkook dan gengnya pergi begitu saja meninggalkan Yoongi yang hampir kehilangan kesadarannya.
Yoongi berusaha mengambil payung hitam
peninggalan Eommanya satu satunya yang tergeletak tidak jauh dari tubuhnya.
"Aku....tidak akan memaafkan Kalian semua...," Yoongi perlahan menutup matanya
sambil memegang payung hitamnya di tengah malam hujan deras.
.
.
.
.
.
.
.
Beberapa tahun kemudian....Jungkook yang sedang dalam perjalanan pulang menuju flatnya setelah bekerja sebagai karyawan toko lupa membawa payung, karena saat ini hujan turun dengan lebat, sialnya Dia juga ketinggalan bus terakhir yang mengharuskan Anak itu berjalan kaki lumayan jauh menuju flatnya.
Mau tidak mau Jungkook harus menerobos hujan agar tidak kemalaman, karena jam sudah menunjukkan angka dua belas dini hari, karena jadwal shiftnya yang mengharuskan Dia pulang pada waktu itu.
"Maafkan Aku...,"mendadak wajah Jungkook berubah sedih
dan mengucap maaf entah kepada siapa sambil terus berjalan kaki.
Tiba tiba terlihat siluet Seseorang yang sedang menari menggunakan payung hitam dan pakaian serba hitam,
Aneh batin Jungkook.
"Mau kupinjami payungku? Aku tidak keberatan satu payung denganmu, Ayo ku antar...," Namja aneh itu tersenyum tampan membuat Jungkook terpesona, anehnya Jungkook merasa familiar dengan wajah Namja di depannya ini, tapi Dia lupa siapa.
Jungkook menganggukkan kepalanya setuju, seolah Dia tidak bisa menolak Namja ini.
"Terimakasih,....Aku sangat terbantu dengan kebaikanmu, namaku Jeon Jungkook, kalau boleh tahu siapa namamu Tuan."
"Kau benar benar ingin tahu namaku ya....Aku...Min Yoongi...., sudah ingat denganku, Jeon Jungkook ssi? Yoongi menyeringai
dengan wajah pucat dan pergelangan tangan menyemburkan darah.
Jungkook membelalakkan matanya dengan tubuh membeku...."
Bersambung .....
KAMU SEDANG MEMBACA
yoonkook oneshot story
Randomcerita pendek tentang Couple Yoonkook, Yoongi as Top atau Seme, Jungkook as Uke atau Bottom. votement and enjoy 😁👋