YoonMin
BxB
Dewasa
Mpreg.Abaikan typo yg ada..!!
.
.
.Sabtu malam, tepat jam setengah delapan malam Yoongi Sang CEO muda di sebuah perusahaan besar dan ternama di kota Seoul itu sudah menyelesaikan pekerjaannya.
Sedikit cepat dari biasanya. Karena biasanya Yoongi akan pulang hampir jam sembilan malam yah karena bekerja adalah hoby nya kecuali Ia memiliki janji diluar.
Seperti malam ini, Yoongi harus segera menemui sahabatnya dan membawakan pesananan Sang sahabat. Ditambah lagi ponselnya terus berbunyi karena Namjoon tak hentinya mengirimi pesan agar Yoongi segera menemuinya.
Haah sial sekali gara-gara kalah dalam permainan UNO Yoongi harus menyanggupi permintaan Namjoon yg menurutnya aneh.
Setelah keluar dari ruangannya di lantai dua puluh. Yoongi segera menaiki liff yg menuju langsung kelantai bawah.
Petugas keamanan menyapanya ramah yg hanya dibalas anggukan singkat oleh Yoongi lalu petugas itu mendampingi Yoongi menuju tempat parkiran direksi di mana mobil Yoongi berada.
Yoongi memyampirkan jasnya di kursi penumpang, menyimpan tas kantornya dikursi itu juga lalu mulai menjalankan mobilnya ketempat tujuannya dimana Dia akan membeli barang pesanan Sang sahabat.
Sampai mobil Yoongi tiba disebuah toko besar bertuliskan 'Hopeful' tokoh rekomendasi Namjoon dimana Yoongi bisa mendapatkan semua barang yg diinginkan Namjoon disana.
Yoongi menghela nafas berkali-kali sebelum akhirnya memutuskan untuk turun dari mobilnya dan melangkah menuju pintu masuk toko tersebut.
'SELAMAT DATANG DI 'HOPEFUL' KAMI MEMILIKI SEMUA BARANG YG AKAN MENINGKATKAN GAIRAH ANDA DALAM BERCINTA..'
Suara dari pengeras suara yg memutar otomatis rekaman kata sambutan langsung terdengar nyaring kala Yoongi mendorong pintu toko tersebut.
Yoongi mendongak sebentar kearah oengeras suara yg terdapat tepat diatas pintu masuk karena sedikit terkejut.
Lalu Seseorang langsung menyambutnya dengan senyuman lebar.
"Wah Aku kedatangan Pelanggan tampan malam ini.. Perkenalkan Aku Hobi pemilik toko ini. Anda sedang mencari alat bantu sex seperti apa, semua lengkap disini.." Sapa seorang lelaki dengat cat rambut berwarna merah yg terlihat sangat nyentrik.
Yoongi berdehem sebentar. Sebenarnya agak malu untuk datang ketempat seperti ini, toko alat bantu seks..?! Astaga bahkan Yoongi tak pernah memikirkan untuk memakai alat tersebut dalam berhubungan. Penisnya saja sudah cukup untuk memuaskan pasangannya.
"Tuan.." Lelaki nyentrik didepan Yoongi kembali memanggilnya karena Yoingi hanya diam saja.
"Emm.. Aku mencari.." Yoongi mengusap tengkuknya yg tiba-tiba saja berkeringat, Ia jadi sedikit kikuk. Sementara Pria nyentrik didepannya masih menunggu jawaban Yoongi.
"Apa kau membutuhkan tambahan alat seks bersama Pacarmu, untuk lelaki atau perempuan..?!"
"Berikan Aku satu set linggerie dan sex toys.." Ucap Yoongi dengan cepat.
Lelaki berambut merah didepannya kini tersenyum jahil.
"Aww sepertinya kau Pria dewasa yg panas yah..! Kau mau yg seperti apa..? Untuk pria atau wanita..?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hasrat Tuan Min (YoonMin-Dewasa20++) End ✔️
FanficYoongi terobsesi pada tubuh seseorang saat pertama kali dia melihat tubuh itu pada katalog pakaian dewasa. Tapi sayangnya foto itu tidak menampakkan wajahnya. Apakah Yoongi akan mencari tau tubuh siapa itu..? Langsung dibaca yah kisahnya..!!! Warni...