Pagi ini disambut dengan sang surya yang terbit dengan warna oranye cerah semerta. Cahaya nya menyelusup masuk di setiap celah jendela menghantarkan silau menyentuh mata.
Di kasur sepasang insan masih terlihat asik mengarungi mimpi, hingga salah satu dari mereka membuka mata dan sedikit bergerak untuk lebih dekat kepada sang suami.
Dengan senyuman manis seperti donat dicelupkan coklat leleh,
"Kenapa kamu semakin tampan sih, kak?" monolog nya sembari mengelus pipi sang kekasih.
"You're getting prettier too, baby."
Jungkook sedikit tersentak kaget ketika tangannya digenggam dibarengi suara berat nan serak Taehyung. Tetapi setelahnya tersipu malu saat menyadari dirinya 'terciduk'.
"Morning, bunda." sapaan selamat pagi yang indah dari orang yang paling menawan.
"Morning too, ayah." Sedikit terkikik geli saat sang suami mengecup keningnya lembut, dilanjut mencium seluruh wajahnya dengan penuh kasing sayang.
Setelah percakapan singkat bangun tidur, Jungkook segera keluar kamar menuju kamar anak-anaknya yang hanya beberapa langkah dari kamarnya dan sang suami.
"Ayah mandi dengan anak anak ya!?" Teriaknya, sebelum sepenuhnya hilang dari penglihatan.
💨💨
Selagi sang suami dan kedua anaknya membasuh diri, Jungkook dengan cekatan dan telaten mengerjakan aktivitas rutinnya yaitu memasak untuk keluarga kecilnya sarapan.
Dengan Apron nya terikat apik di pinggang rampingnya, serta diiringi senandung halus dari bibir mungilnya, Jungkook menarikan spatula dengan lihai di atas penggorengan.
Tak lama suara langkah kaki ribut seolah berebut jalan di gang sempit yang rumit.
"Bunda!Bunda!"
"We have showered!" Pekikan lucu khas anak kecil terdengar memenuhi rumah dan telinga, di arungi rasa sejuk nan hangat dihati.
"Really?can i try to smell you, boys?"
"Sure, suree!"
Dengan senang hati Jungkook mendekatkan diri pada dua buah hatinya, memeluk serta mencium penuh cinta kedua benih jadi dirinya dan Taehyung.
"It's time for breakfast everyone~"
Dilanjut dengan keluarga kecil mereka menikmati sarapan terbaik Jungkook setiap harinya, diselingi beberapa obrolan ringan nan menyenangkan.
💨💨
Tak terasa hari sudah menjelang sore, Taehyung yang memang saat ini sedang meliburkan diri memanfaatkan waktunya sebaik mungkin untuk menghabiskan harinya bersama para bocahnya serta sang istri, Jungkook.
"Ayo sayang lempar lagi ke ayah!" Suara bariton nya mengaung di udara, taman rumput yang luas di belakang rumah besar mereka.