CHAPTER 13

318 7 1
                                    

Jenni dan zela mengulum bibir nya rapat-rapat agar tidak tertawa melihat wajah tanpa dosa Jovita kepada jasmine yang sudah menatap tajam nya.

"Udah kan,, cabut,, lo bertemu gue antar ke ruang kepala sekolah" ucap vio kepada mereka berempat.

"Yuk lah vio,, serem amat tatapan jasmine kaya mau makan orang aja,, jasmine kenapa? " tanya Jovita yang merasa tidak bersalah.

Vio pun berjalan lebih dulu dan di susul Jovita serta zela jenni dan jasmine,, vio dan jasmine berjalan dengan wajah datar dan tatapan dingin nya, karena jasmine dan vio tidak jauh beda seperti yang di bilang Jovita datar kayak tembok.

Vio dan ke empat sahabat nya berjalan lurus ke depan melewati inti Alaska, tanpa menyapa ataupun melihat segerombolan Alaska itu di tambah Aurora menatap benci vio.

"Ternyata kita salah vio bukan mau caper tapi nungguin temen nya,,, hahahaha" ucap Brian sambil tertawa

"Mana tatapan nya dingin banget jadi ngeri gue sama tuh anak" ucap varrel bergidik ngeri

"Makin Badas aja tuh si vio, bener ngeri ya" timpal Arka yang juga ngeri dengan tatapan vio

"Tapi tuh anak baru bertiga cakep-cakep banget gak sih,, apalagi yang tadi pake mobil gemes banget dan juga lucu" ucap Brian mencubit pipi Arka memperagakan rasa gemes nya.

"Mereka bening bening banget woi,, boleh lah entar gue gebet satu" ucap varrel menaik turun kan alis nya.

"Mana mau tuh cewek ama buaya buntung kaya lo,, hahaha" timpal Arka dengan mulut pedes nya.

"iya bener banget mana mau tuh cewek, ama playboy kaya lo rel,, hahaha" ucap Brian sambil tertawa dengan Arka.

Sedangkan yang lain hanya diam.

"Cabut" ucap Karel yang sudah lelah melihat kelakuan ketiga sahabat nya

Mereka pun berjalan meninggalkan parkiran, tapi sebelum itu mereka mengantar si bos dulu ke ruangan kepala sekolah,, karena anak baru jadi belum tau kelas mana.

Beralih ke vio dan zela yang sudah di dalam kelas, setelah mengantar ketiga sahabat vio ke ruangan kepala sekolah.

"Vio sejak kapan sih, lo sahabatan sama Jovita jenni sama jasmine,, ko gue gak tau ya" tanya zela yang dari tadi menahan rasa penasaran nya.

"Mereka sahabat kecil gue zel" jawab vio kepada zela

Kan gak lucu vio bilang sahabat dia waktu menjadi lea.

"Pantes gue gak tau,, hehehe" jawab zela nyengir kuda

Tak lama guru pun masuk membawa tiga murid baru yang di parkiran tadi, sahabat vio.

"Daebak kita sekelas sama mereka pasti seru banget" ucap zela yang sudah heboh

Vio memutar bola mata nya malas melihat kelakuan zela, sudah bisa di pastikan Jovita memilih teman baru yang sama kelakuan nya dengan dia.

"Selamat pagi anak-anak" ucap buk salma guru matematika

"Pagi buk" jawab mereka serentak

"Pagi ini ibu membawa teman baru buat kalian,, silahkan perkenalkan diri kalian" ucap bu salma mempersilahkan anak murid baru nya memperkenalkan diri.

"Halo kenalin nama gue jenni Anavella Roan biasa di panggil jenni" ucap jenni memperkenalkan dirinya dengan ramah.

"Hay kalau nama aku Jovita Shanika Haury aku biasa di panggil vita,,, semoga kita bisa berteman baik ya guys" ucap Jovita dengan tersenyum manis.

"Jasmine Alisha Maharani,,,, jasmine" ucap jasmine dengan wajah datar nya.

Membuat semua penghuni kelas melongo melihat cara perkenalan jasmine.

TRANSMIGRASI QUEEN MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang