>>> 007 Dia mati dan hidup kembali <<<
"Hahhhhh."
Siapa yang mengeluarkan suara sekeras itu? Aku terguncang oleh tangisan keras yang melukai telingaku.
"Dia sudah mati, ya, aku membunuhnya."
"Dia belum mati."
"Bodoh ya."
Apakah 'idiot' itu mengacu pada saya? Saat pikiranku menjadi lebih jernih, aku bisa mengenali pemilik isak tangis yang kudengar sebelumnya. Saat aku perlahan membuka mataku, aku melihat kepala Selphius tertelungkup di sampingku, meratap dengan keras.
"Ugh, ayo kita gali tanahnya dan kubur. Ugh, ayo kita kubur di tempat yang cerah."
Selphius memegang sekop yang dipenuhi tanah di tangannya, seolah-olah dia benar-benar mencoba menggali tanah.
"Mereka adalah orang-orang kaya yang menakutkan."
Aku menoleh dan melakukan kontak mata dengan Terdeo, yang berdiri miring dengan tangan bersilang di belakang Selphius.
"Kamu sudah bangun."
Wajahnya sangat terdistorsi, seperti monster.
"Saya melakukan sesuatu yang tidak masuk akal."
Suara gemeretak gigi terdengar.
"Apakah mengalaminya dua kali saja tidak cukup? Atau mungkin rasa sakit saat sekarat itu membuat ketagihan? Oh, mungkin kamu tipe orang yang menikmati rasa sakit?"
"Hei, Bu, itu bahkan bukan obat. Bagaimana rasa sakit bisa membuat ketagihan?"
"Jika kamu sangat ingin mati, aku sendiri yang akan membunuhmu."
"Yah, aku juga tidak memakannya untuk meminum darah, aku benar-benar tidak tahu."
Ah, itu tidak adil. Ketika dia mendengar suaraku, Selphius, yang terbaring di lantai sambil terisak-isak, mendongak. Saya telah menangis terlalu lama hingga mata dan hidung saya merah dan bengkak.
"Sal, apakah kamu masih hidup?"
"Aku bilang dia belum mati."
Terdeo meletakkan tangannya di bahu Selphius dan menghiburnya dengan nada sederhana. Aku hampir tertawa terbahak-bahak saat melihat Selphius menanyakan pertanyaan bodoh itu dengan ekspresi tercengang.
"Min, pasti darahku!"
"Aku meminumnya dengan sembarangan."
Terdeo menyentuh keningnya dengan tatapan tirus. Aku memandang kedua orang itu secara bergantian dan mengangkat tubuh bagian atasku dari tempat aku berbaring. Selphius terkejut dan berlari mundur, seolah-olah dia melihat hantu.
"Halo, Selphius."
"Uh, uh, bagaimana kabarmu hidup?"
"Saya memiliki konstitusi khusus."
Terdeo tertawa ketika dia melihatku dengan tenang menyapanya.
"Ha, bagaimana dengan tubuhmu? Dimana yang sakit?"
"Tidak ada masalah. Tidak ada rasa sakit, dan saya merasa sangat segar, seolah-olah saya sudah bisa tidur nyenyak setelah sekian lama."
Apakah saya beracun? Ketika saya minum racun dan tidur, saya merasa segar seperti ini. Saat dia menggeliat, Selphius dengan kasar menyeka air mata dan ingusnya dengan lengan bajunya dan bergumam dengan putus asa.
"Pastinya darahku."
Dia masih mengeluh karena dia tidak percaya. Terdeo menghela nafas keras dan dengan gugup melepaskan dasi yang membatasi lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MILOWM [Lengkap]
خيال (فانتازيا)Keluarga dan suamiku merencanakan untuk mengakhiri hidupku karena urusan warisan. Setelah kembali ke masa lalu, saya membuat keputusan penting untuk melindungi diri dan harta warisanku. Grand Duke Lapireon dari keluarga terkutuk. Saya menawarkannya...