1 bulan berlalu semenjak kejadian itu. Selama itu juga, Lily dan Erine terus bersama. Bisa terlihat ada beberapa momen sweet dari mereka berdua yang membuat Delynn dan Oline geram. Namun, sebisa mungkin mereka berdua menutupinya di hadapan Lily dan Erine.
Dan kini, tepatnya di hari rabu pagi. Oline sedang berselancar di layar handphone sambil menunggu bel masuk berbunyi. Hingga notif dari Lily berbunyi di handphone nya.
Tanpa basa basi lagi, dia langsung membuka roomchat nya.
Lily
Lin
Gw mau minta saranSaran apa, Ly?
Menurut lo cara nembak yang romantis gimana?
Oline terdiam sebentar ketika membaca pesan yang dikirim oleh Lily. Dia tau betul bahwa sebentar lagi Lily pasti akan menembak Erine.
Pasti Erine kan?
Iya
Mungkin ini gak terlalu romantis sih, tapi coba ajak jln" aja ke pamtai atau semacamnya. Tp jgn langsung tembak,
Lo ajak main kayak keliling taman dulu. Nah setelah wktunya udah tepat, baru lo tembak
Owh gtu ya?
Thanks ya atas sarannyaYa
Chat off
Setelah chat berakhir. Oline menghembuskan nafasnya dengan kasar. "Ck! Argghhh!!! Gw udah muak sama ini semua! Gak bisa dibiarin!" batin Oline
"Kalau muak kenapa dikasih saran? Aneh banget si Oline ini " - Author
"Kalau Lily gak bisa. Erine yang harus gw buat sadar atas semua ini. Semoga dia bisa paham"
Dengan tekad dan niat yang bulat. Oline kemudian berjalan menuju meja Erine." Ikut gw! " Erine sedikit terkejut ketika Oline tiba tiba menarik lengannya dengan kasar.
"Lo apa apaan sih?!" Tanya Erine sambil mencoba melepas genggaman erat dari Oline. "Ikut gw! Gausah banyak tanya!"
"Ya tapi kemana?! Ini udah mau bel! "
Oline tak menjawab pertanyaan Erine. Dia hanya membawa Erine dengan kasar menuju belakang sekolah.
" APA APAAN SIH LO?!" Erine menghempaskan genggaman tangan Oline dengan kasar karena sudah muak.
" LO YANG APA APAAN?! " Bentakan Oline itu terdengar sangat kencang sehingga membuat Erine langsung terdiam, tak berani.
" KENAPA LO BIARIN LILY NGEDEKETIN LO?! SEMENTARA LO SENDIRI TAU KALAU SEHARUSNYA LILY ITU BERSAMA DELYNN! BUKAN SAMA LO!! "
" GW BENER BENER MUAK LIATNYA!! LO SEHARUSNYA BANTU LILY BUAT KEMBALIKAN INGATAN DIA! BUKAN MALAH NIKMATIN WAKTU NYA!! "
" ITU PILIHAN LILY!! DIA YANG PERTAMA DEKETIN GW! " Erine mencoba membalas bentakan Oline.
" KENAPA LO BIARIN?! GW TAU LO SUKA SAMA DIA!! TAPI CARA YANG LO PAKAI INI SALAH!!! "
" DENGAN CARA INI LO RUBAH DIA JADI PRIBADI YANG LAIN!!! LO HANCURIN DIA!!!! APA ITU YANG NAMANYA CINTA?! HAH?! asal lo tau, lo tuh bukan apa apa di dalam cerita ini! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Frienship [Lilynn Gen12]
DiversosKetika Lily menemukan cinta pertamanya di sekolah baru, Delynn. Melalui banyak kejadian yang terjadi pada dirinya dan Delynn seolah olah semesta mendukung Lily untuk membuat Delynn jatuh cinta padanya. Tetapi, butuh waktu yang lama untuk Delynn men...