JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!!Selamat membaca.
....."Apa lu bilang?" tanya Christian yang masih tak percaya.
"Tio, Tio yang udah bikin Freyon sama Shani celaka" jawab orang itu lagi lagi membuat Christian terdiam.
*****
"Lu serius, Fre?"
"Iya bang, ada bapak disana"
"Bapak nyerang lu juga?" tanya Kathrina.
"Selama gua sadar, bapak gak nyerang gua. Bapak cuman nontonin aja" jawab Freyon.
Skipp.
Malam ini Zean sedang diteras rumahnya sendirian. Tak lama, Christian pun baru saja pulang.
"Info apa yang lu dapet, Chris?" tanya Zean kepada Christian yang baru datang.
"Gua gak tau ini bener atau enggak. Info yang gua dapet itu, katanya bapak orang yang udah bikin Freyon sama Shani celaka. Bahkan, katanya bapak juga orang yang udah bunuh Shani" jawab Christian dengan wajahnya yang lesuh.
"Jadi.. yang bener yang mana..?" bingung Zean.
"Maksudnya?"
"Freyon tadi cerita, bapak cuman nontonin Freyon aja pas di pukulin" balas Zean.
Ucapan Zean membuat Christian kebingungan, entah siapa yang benar.
"Besok ikut gua, bang" ajak Christian.
"Kemana?"
"Gua udah tau tempat kumpul Arman, besok kita cari tau, dan kita selesain semuanya" jawab Christian tegas.
"Freyon? Aldo? sama Kathrina gimana?" tanya Zean.
"Gak usah diajak, ini bakal bahaya buat mereka" jawab Christian.
Beberapa jam telah berlalu, saat ini Zean sudah berada dirumah Indira.
"Tumben Zee, malem malem kesini" bingung Indira.
"Lagi kangen, hehe" balas Zean terkekeh, lalu itupun juga membuat Indira tertawa.
"Dir.." panggil Zean mendadak memasang wajahnya serius.
"Kenapa?"
"Tetep gini ya.."
"Maksudnya?" bingung Indira, sementara itu Zean hanya tersenyum.
"Tetep gini, tetep sayang ya sama gua" ucap Zean membuat Indira terkejut.
"Adanya gua atau enggak nanti, gua harap lu selalu inget gua terus" lanjut Zean.
"Gua seneng, punya temen kaya lu. Cantik, baik, lengkap deh pokoknya"
"Zee, ini maksudnya gimana ya?" tanya Indira yang masih kebingungan.
"Gak ada maksud apa apa kok, cuman pengen nyampein sesuatu dari hati aja" jawab Zean.
"Gua sayang sama lu, sayang banget" lanjut Zean, yang tiba tiba mengeluarkan air matanya.
"Terima kasih banyak Dir, buat semuanya"
*****
"Chris, ada yang mau gua omongin sama lu" ucap Ashel serius.
"Apa, Shel?"
"Gua hamil" jawab Ashel menunduk, sementara itu Christian membulatkan matanya.
"Lu? serius?" tanya Christian yang masih terkejut.
"Iya, gua serius"
"Lu mau tanggung jawab kan, Chris?" tanya Ashel, sementara itu Christian tidak menjawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOUR CROWS Season 2: The End Of The Crows [END]
JugendliteraturMenceritakan tentang perjalanan 5 bersaudara yaitu Zean, Christian, Freyon, Aldo dan Kathrina setelah lulus dari SMA Perisai dan menyelamatkan ayah mereka. ⚠️18+ Banyak kata kata kotor dll⚠️