Hari Setelah Pernikahan...
Usai sudah acara pernikahan yang sangat lama dan ramai itu hingga menguras tenaga mereka, Akhirnya sekarang Glacier ikut pulang ke rumah pribadi Frost fire yang dimana terletak terletak di perumahan elit yang benar benar mewah.
Mobil pun mulai berhenti terparkir di depan gerbang dengan rumput hijau yang terawat itu, Frost fire dan Glacier masuk ke dalam menginjak lantai putih yang terlihat mulus. Lalu mereka di sambut oleh 4 bodyguard di rumah ini dengan sopan dan senyum.Cukup kagum dengan luar rumah yang begitu banyak Fasilitas mewah dari kolam renang, taman yang semuanya benar benar luas. Kini Glacier dan Frost fire masuk ke dalam rumah dengan di sambut oleh 2 pembantu dan 4 bodyguard lagi dari Frost fire yang ternyata termasuk Supra juga.
"Selamat datang tuan Frost fire dan tuan Glacier..."
Frost fire "hm, Di sini pastinya kalian sudah tau tentang hubunganku dengan Glacier. Jadi mulai saat ini Glacier tinggal di sini dan mohon perilaku dan sikap kalian lebih baik pada Glacier, dimengerti...?"
"Siap mengerti tuan.."
Frost fire "Supra tolong ambil barang milik Glacier di mobil, Glacier ikut saya"
Supra "okey.."
Glacier "uhn.."
Glacier mengikuti Frost fire untuk menaiki tangga menuju lantai 2, terus berjalan mengikuti Frost fire hingga berhenti di depan pintu dan membukanya. Masuk ke dalam yang ternyata inilah tempat tidur Frost fire dan Glacier sekarang.
"Ini kamar tidur kita, sudah ada kamar mandi, meja belajarmu dan balkon di sana. Lalu di rumah ini, ada beberapa peraturan untukmu.."
"A-apa itu tuan?"
Frost fire pun dia duduk di ranjang dan mulai berbicara menatap Glacier yang berdiri di depannya.
"Yang pertama, Glacier jangan panggil saya tuan.. panggil saja Frost fire.
Kedua, Jangan pulang di atas jam 8 hingga larut malam. Kecuali kalau ada kerja kelompok, kau harus minta izin sebelumnya dengan saya.
Ketiga, jangan bawa teman atau siapapun kesini termasuk ayah ibumu. Itu membuat saya risih.
Ke empat, Kau harus patuh perintahku yaa.. jangan membantah atau melawan"
"Baik tu- eh maksudnya.. Frost fire.."
"Bagus, ada satu hal lagi.."
"A-apa itu?"
Terlihat smirk dari mulut Frost fire itu dna mulai menatap tajam ke dalam mata Glacier, tangannya mulai menepuk pahanya sendiri dan berbicara
"Jika aku memintanya, maka kau harus bermain denganku?~"
Tentu saja permintaan itu membuat Glacier kaget dan sedikit panik, Masalahnya dia berpikir jika Balum seberapa tahu akan hal itu apalagi sampai melakukannya di umurnya sekarang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan~ (Frost fire x Glacier) Yaoi-
Genç Kurgu⚠️YAOI 18+ Boboiboy Frost fire x Glacier Seorang CEO ternama dengan usaha yang terus menerus naik daun hingga di seluruh dunia, ialah Frost fire dengan tubuh tinggi gagah dan sifatnya yang cukup tegas dan sangat cuek jika mengenai hal yang tidak ber...