vote dulu yuk, sebelum lanjut baca
•••
"Jadi lo bakal nikah sama Taehyung?" teriak Lisa.
"Lo jangan teriak-teriak lah bego, entar kedengaran orang bahaya," komentar Jungkook seraya bangun dari tidurnya.
"Lo kata gue mau apa nikah sama dia?" ujar Jennie kesal, "amit-amit, gue masih waras anjing."
"Keluarga lo jatuh miskin ya, Jen? Yang kayak di tv tv yang bokap lo punya utang sama keluarga Taehyung terus lo dijodohin sama anaknya sebagai jaminan," terka June.
"Beliin sempak lo tujuh turunan juga keluarga Jennie sanggup bro, dia kaya kalo lo lupa," ujar Mingyu. "Lo minta mobil porsche sekarang juga dibeliin sama dia."
Mingyu berbisik, "ya walaupun nyicil."
Rose memukul kepala June. "Kebanyakan nonton delapan belas plus sih lo jadi tolol kayak begini."
"Lo ga berontak, Jen? Lo harusnya marah anjir sama nyokap lo yang buat rencana yang lo ga suka. Minimal apa kek, kabur dari rumah kek. Lo masih punya Jeno anjir, pacar lo. Kasih tahu ke nyokap, bokap lo lah kalau lo sayang sama dia," ucap Lisa yang sudah sangat geram. "Enak banget si Taehyung mau ambil keperawanan lo."
"Gue udah bilang tapi emang dari sononya nyokap gue keras kepala."
"Pantesan nurun ke lo," celetuk Mingyu.
"Kan anaknya ogeb," sahut Lisa.
Jennie menunjuk June dengan mata memicing. "Lo jangan sebarin berita gue ya di akun lambe lo. Awas lo kalau nama gue jadi bahan gosip. Mati lo, Jun, di tangan gue," ancam Jennie karena June adalah admin di akun gosip sekolah.
"Siap kakanda, aman mah rahasia lo kalau sama gue." June memberi hormat.
"Halah, palingan bentar lagi juga dibocorin tuh," sangkal Jungkook sudah sangat hafal dengan janji manis June.
Rose berdecak. "Terus lo mau diam aja gitu? Harga diri lo lagi dipertaruhkan, ingat, Jen, lo ga pantes sama si Tae Ayam."
"Tae Ayam saha?" tanya Mingyu.
"Abang lo tercinta! Ya, Taehyung lah goblok."
"Emang lo lihat ini gue lagi ngapain, Mawar? Gue cerita ke kalian biar gue dapat pencerahan tapi bukannya dapat ide atau apa, tololnya yang kebagian."
"Sekate-kate bener lo. Udah lah mending lo nikah bareng gue. Gue ganteng, kaya, anak tunggal, pewaris harta bokap, kurang apalagi coba? Udah pasti hidup lo terjamin sama gue," ujar Jungkook, "beres kan masalah lo."
"Emang gue mau apa ama lo," ketus Jennie.
"Lagian apes bener sih hidup lo, Jen. Dosa apa sih yang udah lo perbuat?" ucap June.
"Banyak dosa dia, salah satunya sering bolos, bohongin guru, bully anak orang, ngomong kasar, calon-calon neraka juga sih modelannya," papar Mingyu.
"Yang lo sebutin bukan salah satunya anjir, lo malah sebutin semua busuknya dia," maki June.
"Bangsat lo, Ming."
"Nah kan bener, Jun, baru juga gue bilang mulutnya udah lemes."
"Daripada pusing mending lo kabur deh, Jen. Lo kaya, uang lo banyak, pindah WNA aja sono," saran Rose.
"Lo kata Jennie buronan gitu." June balas memukul lengan Rose.
"Gue punya ide," ujar Lisa tiba-tiba, "lo kan nakal, Jen, keluarin aja tuh sifat asli lo, buat Taehyung ilfeel sama kelakuan lo, nanti biar kita bantuin deh cari masalah sama orang." Lisa berpendapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan kth×kjn
Ficção AdolescenteMimpi buruk bagi Jennie saat tahu dirinya di jodohkan dengan Taehyung, ketos di sekolahnya. Orang yang sangat Jennie benci karena selalu merusak hari-harinya. Ya, Taehyung selalu menangkap basah dirinya dan teman-temannya bolos di rooftop sekolah.