06. trauma

1.2K 84 12
                                    

Setelah selesai makan malam, Glacier mengerjakan tugas untuk sekolah besok. Yang dimana ia cukup bahagia sekarang karena Frost fire memberikannya Laptop, headphone, handphone dan fasilitas meja belajar yang simpel namun bagus

 Yang dimana ia cukup bahagia sekarang karena Frost fire memberikannya Laptop, headphone, handphone dan fasilitas meja belajar yang simpel namun bagus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Glacier sangat senang dengan pemberian Frost fire padanya, karena sebelumnya ia tak mempunyai handphone ataupun laptop dan alat alat lainnya. Dengan begitu Glacier mencoba membuka Handphonenya yang dimana setelah dibuka, Glacier cukup kaget karena langsung terpampang aplikasi khusus untuk menggambar dan design nya.

"Ini beneran?? Aaaaa ini yang aku mau selama ini.."

Glacier yang berbicara dalam hati itu sangat dibuat bahagia dan langsung mencoba membukanya, matanya sangat berkilau senang dengan hal ini.

Bahkan dia sampai tidak sadar kalau di sebelahnya ada Frost fire yang melihatnya.

"Ngapain?"

"Uwah?! Eh- Frost fire.."

"Hm.. gimana? Suka?"

"Yaa, suka banget.. terimakasih Frost fire."

"Syukurlah.."


*Tok! Tok! Tok!

"Frost...! Tamu lu udah Dateng..."

"Oke bentar! Glacier.. aku harus ngurus kerjaan dulu di bawah"

"Baiklah.."

Frost fire berdiri dari kursi dan langsung keluar dari kamar meninggalkan Glacier di sana yang mengerjakan tugasnya.

Sampai satu jam kemudian, Glacier sudah selesai mengerjakan tugasnya dan beres merapikan buku bukunya untuk besok sekolah. Lalu melihat sekitar yang dimana terasa sepi dan akhirnya Glacier memutuskan untuk keluar dari kamar dan berpikir akan ke dapur untuk mengambil air minum.

Saat Turun dari tangga, Glacier sudah melihat ada beberapa orang yang pastinya tamu itu duduk bersama Frost fire dan Supra. Glacier hanya berjalan pelan agar tak mengganggu kenyamanan mereka dan pergi ke dapur, di dapur pun ia bertemu dengan para pembantunya.

"Oh tuan Glacier, apa ada yang di butuhkan?"

"Ah tidak.. aku hanya ingin mengambil air saja"

Mereka tersenyum dan membiarkan Glacier untuk mengambil air, dan setelah Glacier minum.. ia bertanya ke para pembantu itu

"Eeh.. apakah Frost fire akhir akhir ini ada proyek dengan mereka?"

Perjodohan~ (Frost fire x Glacier) Yaoi-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang