Lex kini bangun pagi seperti biasanya,namun kali ini ia sedikit kesal bahkan tak dapat tidur nyenyak.
Kenapa? karena dirinya harus berangkat kekantor karena ada meeting yang sangat penting membuatnya harus hadir dan terlibat debat.
Melihat wajah frustasi dari kakak pertamanya,Hyunsik dan Zayyan saling melirik satu sama lain,saling melontarkan tatapan heran pada Lex yang tengah menggerutu sembari memotong makanan.
" Ada apa hyung? " tanya Hyunsik memberanikan diri.
" Huft...aku hari ini harus ke kantor,aku akan pulang sore jam 3 " jelas Lex dengan nada kesal.
Hyunsik hanya mengangguk mengerti,sudah seminggu Lex tidak masuk ke kantor dan mengerjakan pekerjaannya dirumah,Lex benar benar tampak tak ingin ke kantor meski itu adalah urusan penting seperti meeting.
" Kalau begitu nanti siang aku akan mengantarkan bekal ke kantor hyung " ucap Hyunsik.
" Biar aku saja hyung " tawar Zayyan.
" Kau yakin? memangnya kau tahu gedungnya Lex hyung? " tanya Hyunsik memastikan.
" Kan nanti diantar ama pak Sean " ucap Zayyan santai.
" Baiklah,kebetulan juga kau libur sekolah hari ini " ucap Hyunsik mengalah agar Zayyan merasa senang.
" Kalau begitu aku akan menyuruh salah satu karyawanku untuk mengantarmu,bisa bisa kau dikira anak hilang " canda Lex membuat Zayyan langsung cemberut.
" Aku tidak sekecil itu hingga dikira anak kecil hyung " protes Zayyan dengan pipi gembulnya membuat Lex terkekeh.
Setelah sarapan bersama,Zayyan tentu kembali kekamar untuk mengerjakan tugas rumah yang diberikan oleh sekolah kemarin,libur pun tetap diberi tugas agar tida malas.
Tak terasa hari sudah diang dan waktunya hampir jam makan siang,Zayyan pun bersiap siap dan pergi ke dapur.
Didapur sudah ada sang koki yang menyiapkan bekal,ia langsung menyerahkan bekal itu untuk Zayyan dan Zayyan pun pergi ke garasi untuk ke mobil.
Diperjalanan Zayyan hanya bermain handphone,tak terasa dirinya sudah sampai di gedung milik kakak pertamanya,ia turun dan meminta pak Sean untuk pulang terlebih dahulu.
Zayyan pun masuk ke gedung dengan membawa bekal,sudah ada karyawan yang menunggunya yang tak lain adalah seketaris pribadi Lex yang bernama Kenzo.
" Tuan muda masih meeting,harap menunggu di kantor beliau,tuan muda Zayyan " ucap Kenzo sopan.
Zayyan mengangguk mengerti,ia pun mengikuti Kenzo ke ruangan kantor milik Lex dan setelah sampai,Kenzo pamit pergi karena ada urusan yang harus dia urus.
Zayyan benar benar akan bosan disini,beruntung ia membawa handphone jadi tidak sedikit bosan kan?
Tiba tiba pintu terbuka,mengira itu adalah Lex,Zayyan pun melirik sedikit,ternyata itu bukan Lex melainkan wanita yang memakai pakaian kurang bahan.
Zayyan langsung menatap jijik wanita tersebut,wanita itu memang cantik tapi sayang tidak menjaga auratnya dengan baik,tubuh itu dijaga bukan untuk dipamerkan.
" Huh? siapa kamu? " ketus wanita tersebut sembari menatap kesal kearah Zayyan.
" Justru saya yang bertanya,siapa anda? " tanya Zayyan balik.
" Saya salah satu karyawan disini,saya ingin memberikan berkas ini pada tuan Lex " jelas wanita tersebut.
" Ohh,taruh aja diatas meja,Lex hyung masih ada meeting " jelas Zayyan kembali bermain handphone.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Bungsu Tertukar!?• { Xodiac }
Fanfic" Jadi selama ini adik bungsu kita tertukar dengan bayi lain berkelamin laki laki? " Zayyan tak tahu kalau dirinya tertukar dengan pembully nya,maka dari itu nasib mereka berdua sangat berbeda,Zayyan dipenuhi masa masa suram dari keluarga dan sekola...