The Day I Was Born
-Cheryl Nouvelle
Terlihat seorang wanita yang sedang mendekap seorang Bayi yang baru terlahir kedunia dan Sang Bayi memiliki rambut berwarna hitam. Bayi tersebut mengenakan Sarung tangan.Sang Wanita tersebut menaruh bayinya diatas kasur dan menyelimutinya dengan selimut kecil.
Wanita tersebut pergi untuk mengambil minum dan disaat ia kembali, Terlihat seorang Wanita pucat berambut panjang yang menutupi wajahnya dengan pakaian merahnya yang terbang diatas udara sembari memegang sang Bayi.
Sang Bayi yang sedang didekap wanita pucat itu terlihat tidur dengan pulas membuat Ibu dari bayi tersebut terkejut.
"Cheryl!"
Saat Ibu dari bayi tersebut ingin mendekati wanita pucat yang terbang di udara sembari mendekap bayi miliknya.
Sang Wanita Pucat tersebut menerbangkan suatu benda beling ke arah sang Ibu dan untungnya tidak terkena, Bayi tersebut yang bernama Cheryl menangis sejadi jadinya akibat kebisingan tersebut.
Kebisingan tersebur terdengar sampai luar membuat Nenek dari bayi tersebut lari kekamar dan terkejut melihat situasiyang sudah kacau.
Barang berterbangan.
Barang beling yang sudah pecah
Semuanya berserakan
Wanita pucat dengan gaun merah miliknya dan rambut yang menutupi wajahnya.
Dan
Bayi yang didekap oleh wanita tersebut
After that.. i can't remember what happend.
Based on true story.