"Suka sama dua orang sekaligus, gapapa kan?"
~Viya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.JANGAN LUPA BUAT FOLLOW AKUN INI SEBELUM BACA YA!! Terimakasih:)
.
.
.
.
.
.Happy reading....
"Bunuh wanita itu!! Jika kalian berhasil membunuh nya, maka aku akan menambah bayaran pada kalian" perintah seorang pria itu pada dua orang lain nya yang bertubuh kekar sembari memerikan amplop berwarna coklat dengan foto nya.
Kedua orang itu melihat dan meneliti baik baik foto yang di berikan oleh orang yang merupakan atasan nya. "Bukan kah ini istri pertama tuan??". Tanya salah satunya.
Atasan nya mengangguk pelan dengan menatap dingin pada kedua anak buah nya. 'Tapi sekarang tidak lagi'
"Mas, gimana kalo kita bawa dulu dia ke sini?? Aku mau, kamu siksa dia dulu, mas!!" Pinta seorang perempuan yang bergelayut manja pada lengan sang lelaki yang di sebut 'mas' itu.
"Apa harus seperti itu dulu, sayang??" Tanya pria itu pada istri nya. Wanita itu mengangguk sambil menunjukkan wajah berbinar nya, karena bahagia. "Baiklah, jika itu membuat mu senang" ucap lelaki itu dengan tersenyum tulus pada istri nya.
"Kalian bawa wanita itu ke sini dalam keadaan hidup, terserah hidup seperti apa yang penting hidup!!" Ucap nya tak mau di bantah, setelah itu pergi meninggalkan kedua orang suruhan nya.
"Apa kita akan melakukan tugas ini?" Tanya pria bertubuh kekar itu setelah kepergian dua orang yang menyuruhnya.
"Apa boleh buat, lagi pula kita tidak di suruh untuk membunuh nya kan?" Jawab rekan nya sembari mengecek jumlah uang yang ada di amplop tersebut.
"Ini cukup buat kita selama satu minggu, setelah itu kita berhasil, kita akan mendapatkan uang tambahan agar tetap hidup" lanjut nya.
Pria itu mengangguk pelan, lalu keduanya memutuskan untuk pergi dari tempat itu dan segera mencari target mereka.
••••••••••••
Pagi tadi, ada seorang siswa baru yang cukup menyita perhatian siswa siswi SMA Figueres High School. Sampai sekarang di, cerita tentang nya masih di ribut kan, padahal kantin masih sangat ramai, tetapi masih saja ada satu dua orang yang menggosip tentang murid baru tersebut.
"Zoy?? Lo denger cerita tentang anak baru yang masuk ke kelas 11 bareng kak Varez ga sih??" Tanya Viya sembari mengaduk makanan di hadapan nya.
Zoya mengangguk dan masih fokus dengan acara makan nya. "Dia cowo, katanya ganteng tau!! Iiii gue jadi penasaran sama orang nya".
Viya membayangkan bagaimana rupa sempurna dari murid baru yang menjadi kakak kelas nya. Mungkin hidung mancung, mata tajam dengan bulu mata lentik, dan senyum nya yang manis.
Zoya menggeleng sembari menatap Viya dengan heran "Woy!! Sadar!! Jelas ganteng lah, orang dia cowo kan??" Ketus Zoya.
"Ck!! Lo mah, serius dong, bestaii!! Maksudnya gue tuh sempurna!! Perpeck gitu!!" Ucap Viya dengan kenaikan turun kan alis nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
one sided love
Teen FictionMenceritakan seorang remaja laki-laki yang merupakan seorang anggota PMR di sekolah nya. Seorang yang pendiam, pemalu, dan tak banyak bicara itu selalu menjadi perhatian para adik kelasnya. Penampilan yang lumayan elok, dengan ciri khas nya yang sel...