"Tidak... mungkin" ucap Doyoung tergagap saat melihat wajah sang underboss Park Family di kamera google Mark. "Park Sehun!"
"Apa maksudnya?" seru Taeyong panik. "Jaehyun bilang ia tak akan hadir di meeting Paragon Lab dan sedang berada di Moldova!"
"Aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi..." kata Doyoung semakin tegang. "Ini berbahaya! Mereka harus lari"
"Anak-anak, lari!" perintah Taeyong segera. "Tinggalkan misi dan segera keluar dari situ!"
Sehun tak dapat mendengar perkataan kedua anggota tim itu melalui alat komunikasi anak-anak Jung. Tapi ia bisa mengerti bahwa ia berhasil merusak rencana tim mereka karena lolos dari perhitungan.
Sebuah seringaian kembali muncul di bibirnya.
⌖⌖⌖
(POV Park Sehun)
Milan, Italia. 1 Hari yang lalu. Pk. 23.00 (GMT)
[A/N: Waktu lokal Italia. Di Korea saat itu pk. 06.00 KST). Cerita akan memutar sedikit agar kalian tahu apa yang terjadi di balik kedatangan Sehun yang tiba-tiba]
Sehun sudah mendudukkan dirinya dan menyesap segelas americano, bersiap untuk lepas landas bertolak ke Korea dengan private jetnya.
Sesuai jadwal, ia akan pergi menghadiri batch meeting di Korea pada pukul 18.00 (KST). Perjalanan dari Italia ke Korea akan memakan waktu sekitar 11 jam dengan private jetnya. Jadi harusnya ia akan tiba sekitar pukul 17.00 di Korea. Tepat waktu.
Ia sudah hendak berangkat, ketika bunyi handphone membuyarkan pikirannya.
[Incoming Call]
[Mikhail Romanov]Sehun mengernyit. Mikhail adalah seorang produsen narkoba lokal yang ilegal di daerah Moldova, Eropa Timur. Ia sudah cukup lama bekerjasama dengan family untuk menyuplai dan menyelundupkan narkoba yang dibutuhkan untuk bisnis peredaran narkoba Park Family.
Di waktu yang hampir larut malam begini, jika ia sampai menelepon Sehun yang notabenenya sang atasan mafia langsung, bukankah ini benar-benar situasi darurat?
Dalam panggilan itu, Mikhail berkata bahwa pihak kepolisian Moldova sudah mengendus pergerakan mereka dan akan segera datang membawa surat perintah untuk membakar hutan opium mereka. Mikhail meminta Sehun untuk turun tangan dan membantu mengatasi keadaan.
Sehun tak langsung menjawab. Situasi itu memang genting dan ia harus mengatasinya. Benaknya berpikir dengan cepat. Sebagai underboss mafia Park Family, sudah tugasnya mengawasi dan melindungi kerjasama dengan pihak Mikhail. Ia juga seharusnya bisa menghindarkan pembakaran hutan opium itu. Dengan demikian, bisnis mereka tetap aman dan reputasi mafia Park akan terjaga.
Waktu perjalanan Italia - Moldova dengan private jet adalah 2 hingga 2,5 jam. Waktunya sempat, dengan catatan ia harus berangkat ke Moldova sekarang juga. Tapi jika melakukannya, ia harus membatalkan keberangkatannya ke Korea.
"Aku akan bicara dengan pilot untuk bertanya apakah kita bisa mengubah arah tujuan" balas Sehun pada Mikhail.
Ia sudah hendak memanggil pilot, namun tiba-tiba, entah mengapa ia merasa janggal. Entah apakah itu karena instingnya sebagai mafia yang sudah berpengalaman sejak lahir, Sehun merasa ada yang tidak beres.
"Perasaanku saja, atau waktunya sangat bertepatan dengan batch meeting?" pikirnya. "Tapi aku tahu, Mikhail tidak berbohong. Tidak ada untungnya baginya"
"Jika aku ke Moldova sekarang, artinya aku harus absen pada batch meeting kali ini. Tapi seharusnya itu tidak masalah karena father sudah mewakilkanku"
KAMU SEDANG MEMBACA
ATONEMENT [Jung Family] ✔
FanfictionJung Jaehyun, putra kedua dari boss organisasi mafia akhirnya memutuskan untuk keluar dari family. Pria yang dulunya berstatus sebagai cleaner dan caporegime di Park family itu ingin memiliki kehidupan baru dan memulai dari awal. Dalam perjalanannya...