"Lyan sini duduk sebentar bapak mau ngomong jujur sama kamu" ucap pak Gevran menyuruh anaknya duduk di depannya.
Tapi bukannya duduk Lyan tetap melanjutkan acara memasaknya, ia baru ingat bahwa hari ini anaknya ulang tahun, ia lupa mengucapkannya.
Ia pun berjalan menuju Lyan lalu mengucapkan"selamat ulang tahun Lyan, bapak minta maaf karena telat mengucapkannya"
"Hmm" jawab Lyan, Lyan semakin kesal dan ia mengerucutkan bibirnya.
Pak Gevran yang melihat itu menjadi gemes sendiri dan ia mencubit pipi Lyan sambil berkata "jangan cemberut dong, bapak sudah menyiapkan hadiah untuk Lyan hadiah yang sangat spesial"
Lyan yang di cubit pipinya merasa semakin kesal, tetapi saat ia mendengar akan di beri hadiah spesial ia pun langsung tersenyum senang dan bertanya "apa hadiahnyaa??"
"Sebelum bapak kasih hadiahnya, bapak mau ngomong jujur sama kamu"
"Ngomong apa?"
"Sebenarnya kita-"
★☆★
"Sebenarnya kita itu orang kaya" ucap pak gevran
"Hah?pak bangun pak udah malem" Lyan yang mendengar itupun terkejut dan mengira bapaknya ini sedang halusinasi, dan iapun segera menyadarkan bapaknya.
"Bapak gak bohong dan bapak sedang tidak halusinasi" pake gevran sudah menebak reaksi anaknya.
Lyan yang mendengar itupun berpikir keras apa yang terjadi dengan bapaknya.
"Sebenarnya nama bapak itu Gevran Valderon Godriguez dan kamu Lyan Arsha Godriguez, ibu kamu juga sebenarnya masih hidup tetapi ia tinggal bersama saudara saudaramu yang lain"
"Hah? Kalo gitu kenapa kita hidup miskin"
"Itu semua karena musuh bapak mengincarmu saat bayi"
"Hah?"
"Bapak akan menceritakan nya dari awal"
Flashback
2007Saat itu di sebuah taman, anak anak keluarga Godriguez sedang bermain main bersama.
Putra mereka yang bernama Rionard Steven Godriguez dan Zayn Arka Godriguez sedang bermain seluncuran, dan Putri mereka yang bernama Zinnia Ruby Godriguez dan Violetta Zalica Godriguez sedang bermain masak masakan.
Lyan Arsha Godriguez disaat itu masih berumur 1 tahun.
"Ayah ayo dorong Rio dan Zayn" ucap seorang anak kecil yang bernama Rio.
"Baiklah, ayah meluncur swusttt"
"Mama mama ayo ajari kami memasak" ucap violet (dia penumpang lyan yang waktu itu).
"Wahh kalian mau diajari masak apa?"
"Eumm sop mama"
"Baik mama akan mengajarimu memasak sop yang lezat"
Mereka pun pergi menuju anak anak mereka hingga melupakan Lyan yang tertidur di troli bayi.
(Jika kalian bertanya dimana penjaga? Mereka semua, kecuali bodyguard didalam mobil, dilarang ikut karena ini waktu bersama keluarga).
KAMU SEDANG MEMBACA
Plot Twist
RandomFyi ini cerita pertama author, jadi jika ada kesalahan kalian bisa komen dengan akta kata positif ya. dilarang mengcopy paste terinspirasi boleh