HAPPY READING 💚
ting!
baru saja ingin memejamkan matanya, tapi kembali di kagetkan dengan suara dentingan ponselnya, yang berarti seseorang sedang mengirim pesan kepadanya.
◦•●◉✿ next ✿◉●•◦
atlanna menoleh lalu mengambil alih ponselnya yang terletak di atas nakas didekat kasur, lalu melihat siapa yang mengirim pesan kepadanya. wajah cantiknya tersenyum manis kala melihat nama yang tertera di layar ponselnya.
jendral🤍
blm tdr?[nana]
belum[jendral]
tumben? knp?
biasanya g bs bgadang?[nana]
gapapa, bntr lagi tdr soalnya
mas kenapa blm tdr?[jendral]
jgn tdr larut mlm.
g baik. istirahat, bsk kita pergi.
perjalanan lumayan jauh.[nana]
iya mas, ini nana mau tdr kok,
cuma liat chat mas dulu tadi.[jendral]
hm, tdr.
saya juga mau tdr.[nana]
iya mas, selamat malam❤[jendral]
malam juga, sweet dreams❤atlanna tidak membalas pesan nya lagi, cukup di baca saja. senyuman nya semakin melebar kala membaca pesan terakhir jendral, manis sekali pikirnya.
jika kalian penasaran siapa itu jendral, maka jawaban nya jendral adalah pacar nya atlanna. hubungan mereka sudah berjalan selama satu tahun. mereka pacaran saat pertama kali atlanna menginjakkan kakinya di nsu atau lebih tepatnya neo star's university.
sejak melihat atlanna waktu pertama kali dalam rangka 'penerima mahasiswa baru' jendral langsung menyukai atlanna, jendral sendiri bingung kenapa. sebelumnya dia tidak pernah blak-blakan menyukai seseorang, namun melihat atlanna, ia langsung jatuh hati dan mengajak atlanna berkencan lalu mengatakan jika dia menyukai atlanna. terlalu satset memang. tapi inilah jendral.
atlanna sendiri kaget ketika jendral mengatakan bahwa menyukainya, ia tak menyangka kakak tingkat yang terlihat, cuek, kaku, tegas, dan sepertinya jauh dari kata romantis ini menaruh hati padanya.kalian pikir setelah jendral mengutarakan isi hatinya kepada atlanna dan meminta atlanna menjadi pacar nya maka atlanna terima? tentu saja jawaban nya tidak.
atlanna tidak langsung menerima nya, sebenarnya dia cukup terkejut atas penuturan itu, jadilah ia menjauhkan diri dari jendral karna malu, bukan maksud lain, ia hanya malu!itu terlalu tiba tiba untuk atlanna, awalnya jendral sedikit heran dengan atlanna yang menjauhi dirinya, ia pikir apa ia telah membuat kesalahan? tapi kesalahan apa? kenapa sampai atlanna menjauhi nya? minggu pertama baiklah namun, minggu kedua ia merasa tertekan, atlanna benar benar menjauhi nya.
pikiran nya semakin kalut saat ada berita dari mulut ke mulut bahwa atlanna berangkat kuliah bersama seorang laki laki yang terbilang cukup terkenal di kampus ini.ia mencari atlanna di Fakultas nya, namun tidak ada, teman nya bilang atlanna pergi bersama seorang pria. yang ia yakini pria yang sama dengan yang berangkat kuliah bersama atlanna. ia langsung pergi entah kemana. sudah jauh ia berjalan lalu berhenti di salah satu kantin fakultas kampusnya. matanya melihat atlanna yang sedang tersenyum bersama seorang laki laki. jendral kenal laki laki itu, jehan dari fakultas farmasi. jendral kenal jehan karna jehan adalah ketua PDM di kampusnya, sedangkan jendral sendiri adalah ketua presma (presiden mahasiswa).
ia menatap nanar wanita manis yang sedang tersenyum itu, hatinya terasa nyeri dan sakit, apa itu alasan atlanna tidak menjawab tentang perasaan nya malam itu? apa karna atlanna sudah memiliki kekasih? ia membuang nafasnya berat, dengan berat dan nyeri di hatinya ia memilih pergi dari sana, terlalu sakit melihat pujaan hatinya duduk dan tersenyum manis kepada sang pacar (?) ah sudah lah...
saat ia ingin pergi jehan melihatnya, lalu memanggilnya dan dengan terpaksa ia mendekat dan duduk di depan keduanya, atlanna sendiri kaget dan gelagapan sendiri, jantung nya bekerja 2 kali lipat lebih cepat dari normalnya.
jehan tau apa yang sedang terjadi antara keduanya karna atlanna sudah menceritakan semuanya, hari itu, jehan menyuruh keduanya untuk menyelesaikan masalah mereka, juga dengan jehan, ia juga mengatakan kalo dia adalah kakak dari atlanna, tentu saja itu membuat jendral senang.
hari itu mereka resmi berpacaran.
jehan tidak melarang, ia sudah kenal dengan jendral yang lebih muda satu tahun dari nya. ia tau jendral benar benar mencintai adiknya. terbukti karna selama ia kenal jendral, tidak pernah sekalipun ia mendengar atau tahu kalo jendral punya pacar ataupun dekat dengan perempuan. boro boro punya pacar, wong di kontak ponsel nya cuma ada bundanya saja kok, selebihnya gak ada, sekarang ada kontak nya atlanna.
jehan juga bilang ke jendral, kalo berani menyakiti adek nya, maka bakalan berhadapan dengan nya.
"jangan sampe lo sakitin adek gua, berani nyakitin adek gua, urusan lo sama gua" —Jehan.
semenjak jendral dan atlanna memiliki hubungan, jendral lebih sering memperlihatkan senyumnya.
yang dulu nya, cuek, tegas, dingin, dan kaku itu kini berubah menjadi lebih sering tersenyum, hanya tersenyum! selebihnya hanya atlanna yang tau.berubah nya jendral membuat tak sedikit wanita kampusnya makin menyukai nya. serem saja mereka suka apa lagi senyum, jelas kesemsem bagi siapapun yang lihat.
awalnya atlanna memang cemburu, tapi di pendam, wajar lah banyak yang suka sama jendral, cowok berdarah new York itu sangat sempurna menurut nya. wajah tampan dengan rahang yang tegas, bibir tebal dan sexy, mata sipit dan tajam, hidung nya yang sangat mancung, badan tinggi dan tubuhnya yang kekar, memperlihatkan urat urat tangan nya yang begitu menonjol. siapa yang tidak suka?
begitulah kira kira cuplikan jendral yang memperjuangkan cintanya. agak alay, tapi ya begitulah.
TBC.
BUCIN ABLE SEKALI YA BAPAK PRESMA☺
JANLUP VOTMEN NYA MANIS💚
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLANNA.
Random"𝘵𝘢𝘯𝘱𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘵𝘢𝘶 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘵𝘢𝘶 𝘫𝘢𝘸𝘢𝘣𝘢𝘯 𝘯𝘺𝘢, 𝘢𝘬𝘶 𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘢 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘯𝘨𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘫𝘢𝘯𝘫𝘪 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘵𝘦𝘳𝘶𝘴 𝘵𝘦𝘳𝘶𝘴𝘢𝘯 𝘢𝘥𝘢 𝘥𝘪 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘪𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘮𝘶, 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘢𝘬𝘶 𝘣...