10 : SEMPURNA

211 17 5
                                    

h a p p y r e a d i n g
.
.
.

100 vote lanjut.
.
.
.

Pagi ini sekolah kembali di buat heboh kala melihat kedatangan Zergan bersama seorang gadis incaran banyak pemuda.

Mungkin jika Zergan datang dengan gadis lain, suasana sekolah tak akan seheboh ini, karena sekarang, Zergan datang bersama kanaya.

Seorang gadis yang selalu mengambil perhatian para pemuda dan selalu di akui kecantikan nya oleh banyak gadis-gadis lain.

"Mereka pacaran?"

"Kalau mereka pacaran gue pendukung nomor 1 deh."

"Yang kaya gini maksud gue tuhan, couple goals."

"Dari dulu nge ship in mereka berdua, akhirnya sekarang bisa lihat interaksi mereka."

Berbagai ucapan kanaya dengar, membuat gadis itu mendengus kesal.

Jika bukan karena abangnya yang tiba-tiba datang dan menyuruhnya berangkat bersama Zergan, kanaya tak akan mau berangkat sekolah pagi ini dengan cowok playboy itu.

Berbeda dengan Kanaya, Zergan, dalang dari kekesalan Kanaya pagi ini justru tengah tersenyum manis di belakang gadis itu.

"Pacaran sama Kanaya kayaknya gak buruk. Satu sekolah lebih ngedukung gue sama kanaya daripada mantan mantan gue sebelum nya." Batin Zergan.

Bruk!

Kesibukan tersenyum, Zergan sampai tak sadar jika kanaya yang berjalan di depannya mendadak berhenti, membuat dirinya tak sengaja menabrak punggung gadis itu hingga tubuh kanaya menjadi sedikit oleng saat tertabrak oleh tubuh besar Zergan.

"Apaan sih lo?!" Kesal kanaya berusaha menjaga keseimbangan nya.

"Lo yang apaan tiba-tiba berhenti!" Balas Zergan tak mau kalah.

Kanaya memutar bola matanya malas. "Pergi sana, ngumpul sama teman teman gila lo. Gue muak lihat wajah lo terus pagi ini." Tutur Kanaya.

"Ya udah, tapi nanti pulang juga bareng ya!" Balas Zergan dan berlalu pergi begitu saja tanpa mendengar kan jawaban Kanaya.

"Anak anjing itu." Geram kanaya.

"Lo kenapa bisa berangkat bareng Zergan?" Tanya Seorang gadis bernama zeya.

Kanaya yang tadinya menatap kesal ke arah punggung Zergan yang mulai menghilang dari pandangan nya pun kini menoleh menatap ketiga sahabatnya yang baru saja menghampiri nya.

"Tadi malam dia DM bakal jemput gue, ternyata paginya dia beneran jemput gue." Jawab Kanaya kembali melangkah kan kaki nya membuat ketiga temannya sontak mengikuti langkah pelan kanaya.

"Terus lo mau?"

Kanaya menggeleng pelan. "Gue nolak. Tapi abang gue datang terus nyuruh gue  berangkat bareng, karna abang gue kenal sama zergan."

"Kok bisa kenal?" Tanya cloe.

"Brand abang gue punya BA, dan BA nya zeora, nyokap nya si zergan." Jawab kanaya lagi.

ZERGAN ; playboy 100,0 %Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang