Requested by akatravisot12
.
.
.
.
Lucas dan Mingyu adalah pasangan yang unik.
Lucas, meskipun dikenal sebagai "top" dalam hubungan mereka, memiliki sifat yang sangat manja. Di sisi lain, Mingyu adalah sosok yang lebih dewasa dan matang. Mereka telah bersama selama beberapa tahun, dan meskipun ada perbedaan karakter, cinta mereka tetap kuat.
Suatu hari, Lucas memutuskan untuk melamar Mingyu. Dia menyiapkan kejutan besar dengan bantuan teman-teman mereka. Di taman yang dihiasi lampu-lampu gantung dan bunga-bunga indah, Lucas berlutut di hadapan Mingyu dengan cincin di tangannya.
"Mingyu, kamu adalah segalanya bagiku. Will you marry me?" tanya Lucas dengan mata berkilau penuh harap.
Mingyu, yang merasa terharu, tersenyum dan mengangguk. "Yes, Lucas. I will marry you."
Mereka menikah dalam sebuah upacara yang indah, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman dekat. Semua orang melihat betapa bahagianya mereka. Mingyu berharap bahwa setelah menikah, Lucas akan menjadi lebih dewasa dan bertanggung jawab.
Namun, harapan Mingyu ternyata tidak sepenuhnya terwujud. Meskipun sudah menjadi suami sah Mingyu, Lucas tetap bersikap manja dan childish seperti bayi besar.
Pagi hari setelah pernikahan mereka, Mingyu bangun lebih awal untuk menyiapkan sarapan. Dia terkejut ketika melihat Lucas masih bergelung di tempat tidur, merengek karena tidak ingin bangun.
"Mingyu, aku capek. Bisa nggak kamu buatkan sarapan dan bawa ke sini?" kata Lucas dengan nada manja.
Mingyu hanya bisa tersenyum dan menggelengkan kepala. "Lucas, kita kan sudah menikah sekarang. Kamu harus belajar lebih mandiri."
Lucas mengerucutkan bibirnya, merasa kesal karena tidak mendapatkan apa yang dia inginkan.
Namun, dia tahu bahwa Mingyu benar.
Setelah beberapa menit merengek, dia akhirnya bangun dan membantu Mingyu di dapur, meskipun dengan sedikit keluhan.
Hari-hari berikutnya berjalan dengan pola yang sama. Lucas terus bersikap manja, meminta Mingyu untuk melakukan banyak hal untuknya.
Ketika mereka berbelanja, Lucas sering kali menarik-narik lengan Mingyu, meminta dibelikan makanan atau barang yang dia inginkan.
Di rumah, dia sering kali meminta Mingyu untuk memeluknya atau membacakan cerita sebelum tidur.
Suatu malam, setelah pulang kerja, Mingyu menemukan Lucas duduk di sofa dengan wajah cemberut. "Ada apa, Lucas?" tanya Mingyu sambil melepaskan sepatunya.
Lucas memandang Mingyu dengan mata berbinar. "Aku ingin nonton film, tapi aku nggak tahu cara nyalain TV-nya."
Mingyu mendesah pelan, tetapi kemudian tersenyum dan menghidupkan TV untuk Lucas. "Lucas, kamu harus belajar melakukan hal-hal kecil seperti ini sendiri. Aku nggak bisa selalu ada untuk kamu."
Lucas mengangguk dengan patuh, tetapi dalam hatinya dia merasa nyaman dengan perhatian yang diberikan oleh Mingyu. Dia tahu bahwa Mingyu mencintainya dan akan selalu ada untuknya.
Meskipun terkadang merasa frustrasi dengan sifat manja Lucas, Mingyu tetap mencintainya. Dia tahu bahwa Lucas memiliki hati yang baik dan tulus. Dia juga mengerti bahwa hubungan mereka adalah tentang saling melengkapi dan memahami satu sama lain.
Pada akhirnya, Mingyu menerima bahwa Lucas mungkin tidak akan pernah sepenuhnya berubah. Lucas adalah Lucas, dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Dan itulah yang membuat hubungan mereka unik dan istimewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
B R A V E 💪🏿 bottom!Mingyu [⏯]
Fiksi PenggemarKim Mingyu. Manly. Cool. Tangguh. Perkasa. Gagah. Kuat. Tampan. Dominan. Tidak akan ada seorangpun yang mengira peran apa yang ia lakoni di dalam sebuah permainan panas. ©2019, ichinisan1-3