VII

245 14 1
                                    

chp pertama 200 piwer tak kasih adegan perkentotan dibatalkan🥰😘 arigato gojaimas!

typo awas!

...

saat ini dirinya sedang berdiri menatap gedung tinggi tempat acaranya berlangsung. sesuai instruksi karina, haechan bisa langsung menanyakan pada resepsionis ruangan karina berada dan lantai berapa.

"serius nih?"

monolognya yang masih ragu untuk menginjakkan kakinya masuk kedalam. setelah meyakinkan dirinya sendiri, haechan berjalan dengan santai menuju meja resepsionis.

"saya mau keacara karina mbak, lantai berapa ya?"

"atas nama?"

"haechan astagara,"

"baik. oke mas silahkan naik kelantai 10, disana mas bisa menuju pintu berwarna biru."

"oke mbak, terimakasih."

"sama-sama,"

setelah mengetahui dimana letak lantainya haechan segera memasuki lift dan menekan angka 10. entah kenapa perasaannya tidak nyaman, dari dirinya menerima undangan sampai saat ini perasaannya tidak nyaman.

ting!

haechan keluar dari lift dan mulai mencari pintu berwarna biru seperti yang disebutkan mbak-mbak resepsionis tadi.

setelah berjalan agak jauh akhirnya haechan menemukan pintu berwarna biru. ya sebenarnya hanya pintu ini saja yang terdapat di lantai tersebut.

ting tong..

bel haechan tekan. tak lama pintu terbuka dan tampaklah sosok cantik karina yang memakai dress berwarna maroon.

(menyala abangkuhh🔥🔥)

"selamat datang haechan! masuk-masuk!"

sambutan yang ramah dari karina membuat haechan tidak enak, dirinya hanya membawa hadiah kecil. itu juga dirinya ingat ketika diperjalanan kemari.

"ini hadiah dari gua rin, maaf kalo kecil."

karina menatap hadiah yang haechan berikan dengan senyuman yang tidak pernah luntur. "gapapa, makasih loh chan."

menerimanya lalu menarik lengan haechan agar bergabung dengan yang lain diruang tengah.

"all! haechan udah dateng nih! ayo kita mulai acaranya!"

seru karina semangat, yang lain juga bersorak gembira saat karina mengeluarkan kue ulangtahun dan mereka mulai menyanyikan lagu ulang tahun.

haechan berjalan menghampiri sahabatnya –jaemin yang sedang asik memakan cemilan yang karina siapkan. "widih chan, datang juga."

"lu kenapa gak jemput gua bangsat!"

"sama jeno." tunjuk jaemin pada saudaranya yang sedang asik bersama yang lainnya. "gua kira karina boong," seru haechan.

"yakali. yaudah nih cobain kue-nya enak bet!" ucap jaemin sembari menjejali mulut haechan dengan cake.

"pwelan pwepwek!" maki haechan dengan mulut penuh cake. jaemin tertawa terbahak melihat mulut belepotan haechan.

karena tawa jaemin yang terlalu kencang membuat atensi teman yang lainnya terarah kepadanya, pada haechan dan jaemin.

"kenapa jaem?"

"komuk haechan.. HAHAHA!"

sontak perhatian mereka menuju haechan yang sedang membersihkan mulutnya dengan tissue. tidak ada sesuatu, malahan mereka salah fokus karena malam ini haechan sangat tampan.

my crush is so cute . [hyuckno] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang