HAI SELAMAT DATANG, INI ADALAH CERITAPERTAMA AKU JADI KALO ADA KESILAPAN MOHON BANTUANNYA YAA TERIMA KASIH SUDAH SINGGAH.
SELMAAT MEMBACA!
5 bulan, ya sesingkat ituu tapi banyak kebahagiaan yang kamu berikan. maaf egois hanya memikirkan perasaanku yang sangat bahagia ketika bersamamu tanpa memikirkan perasaanmu yang selalu sakit saat bersamaku.
tapi tanpa kau sadari kau sangat beruntung karna telah dicintai oleh perempuan yang selalu menyakiti hatimu dan selalu menyalahkanmu.
apa kau tahu? waktu dan masa yang sesingkat itu telah membuat dia bahagia, bahagia yang belum pernah dia rasakan sebelum ini dan juga bersama denganmu banyak pertama kali yang dia rasakan dan dapatkan.
ketika bersamamu dia sangat merasa disayangi, kau sering memperlakukan dia seperti seorang ratu, kau membuat dia merasa dirayakan seperti perempuan diluar sana yang dicintai dengan hebat oleh pasangannya. kau memberikan dia kebahagian yang luar biasa belum pernah dia rasakan sebelum ini.
terima kasih sudah pernah hadir didalam hidup perempuan berantakan ini dan membuat dia merasakan hal yang belum pernah dia rasakan sebelum ini, ingatlah bahwa kau akan selalu dicintai dengan perempuan sederhana ini.
"ternyata hubungan kita tidak happy ending"
Wahh udah habis aja nih bacanyaa hhe terima kasih udah baca sampe habiss
jangan lupa follow, vote dan komen ya gess
tenkiuuu dahhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kamu
RandomTentang kamu yang berhasil membuat seorang gadis jatuh cinta sedalam mungkin dengan dirimu kita ditakdirkan hanya untuk sementara bukan selamanya terima kasih sudah mampir gess