ye bgsat gua kawinin jg nih Jaemin sma seluruh manusia di muka bumi ini
⚠️👉🏻👌🏻🔞
~~~
Haechan dan Jaemin memasuki sebuah ruangan VIP di salah satu restoran. Malam ini Haechan mengajak Jaemin untuk makan malam di luar. Hitung-hitung memulai masa pendekatan lagi.
Lee Modus Haechan.
"Katanya sama temen lo, siapa?" tanya Jaemin duduk di sebelah Haechan.
"Sungchan. Lo kenal dia, kan," jawab Haechan dan diangguki oleh Jaemin.
Selang beberapa menit menunggu, oknum yang ditunggu-tunggu pun tiba.
Sungchan masuk dengan disusul oleh Shotaro di belakangnya. Mereka berdua segera duduk di hadapan Haechan dan Jaemin.
"Chan, Jaem, kenalin ini Shotaro. Tar, mereka Haechan sama Jaemin, temen aku." Sungchan memperkenalkan mereka bertiga.
"Widih, pacar lo, nih? By the way, asal mana?" tanya Haechan ke Shotaro.
"Osaka, Jepang. Namaku Nakamoto Shotaro," jawab Shotaro tersenyum.
Jaemin tengah menatap ke arah Shotaro. "Gua kayak pernah liat gambaran lo gitu, sering lewat, deh. Di mana, ya."
"Kebetulan dia model." Yang menjawab adalah Sungchan.
"Eh, ini lo udah pesen makanannya belom, sih? Kok, belom ada makanan di sini?" tanya Haechan yang sepertinya sudah kelaparan.
"Udah, kok. Gua malah nyuruh siapin sebelum kita-kita dateng," jawab Sungchan yang kemudian ia beranjak dari duduknya hendak keluar untuk menanyakan perihal pesanannya.
"Ikut, mau nambah menu!" Haechan pun menyusul Sungchan.
Tersisa Jaemin dan Shotaro di ruangan VIP itu.
"Ekhem, nama kamu siapa tadi?" tanya Shotaro sedikit canggung.
"Ah, Na Jaemin, panggil aja Jaemin," jawab Jaemin. "Oh iya, santai aja bahasanya biar lebih gampang akrab," lanjutnya.
Shotaro mengangguk. "Boleh minta nomornya? Siapa tau jadi temen deket."
"Boleh-boleh." Jaemin segera mengeluarkan ponselnya. "Lo bakal tinggal di sini atau gimana?" tanyanya.
"Liburan panjang, sih. Mumpung lagi nggak ada kontrak apa-apa. Itung-itung biar lebih deket sama Sungchan juga," jawab Shotaro menjelaskan.
Tak lama kemudian Sungchan dan Haechan kembali masuk dengan disusul dua pelayan yang membawa makanan di belakang mereka.
"Ayo makan! Gua laper," ujar Haechan segera duduk lagi di samping Jaemin.
~~~
Haechan sedikit menepuk bahu Jaemin yang tengah tertidur.
"Na, udah sampai ini," ujar Haechan.
Setelah tadi makan malam bersama Sungchan dan Shotaro, Haechan segera mengantarkan Jaemin pulang. Ternyata di tengah perjalanan si manis tertidur pulas.
Merasa tak mendapatkan gerak-gerik dari Jaemin, Haechan keluar dari mobil untuk menggendongnya.
Sampai di apartement, Haechan segera ke arah kamar untuk menidurkan Jaemin. Untung ia tadi tau kata sandinya.
Haechan pun merebahkan tubuh Jaemin di atas ranjang dengan perlahan, takut mengganggu tidur si manis.
"Ini gua tinggal gitu aja atau gimana..." gumam Haechan kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIPLE NIGHT | Jaemin harem
FanficAwalnya Na Jaemin hanya anak manis yatim piatu dan ia bekerja sebagai sugar baby untuk seorang pengusaha sukses, Mark Lee. Sampai suatu hari, hubungannya dengan Mark diketahui oleh Jung Jeno, seorang penyanyi terkenal sekaligus kekasih asli Mark. Ja...