Misteri Dibalik Buku

17 11 3
                                    

Hari mulai gelap Night dan teman teman mencoba membangun tenda dan beristirahat "Seperti nya kita perlu kayu bakar" Ujar Sunset lalu Night pun menawarkan diri nya dan berkata "Biar aku saja yang cari" Honey bertanya kepada Night dengan cemas "Kau pergi sendiri?" Night menjawab nya dengan anggukan kepala nya lalu High pun memberi saran "Lebih baik aku yang menemani mu karena bahaya jika kau pergi sendiri" Lalu Sunset berkata "Betul itu kamu di temani oleh High saja biar aman" Lalu semua teman teman nya setuju dan Night cuma bisa mengikuti kemauan mereka lalu Night dan High pun pergi mencari kayu bakar sambil menyalakan sebuah senter.

Saat di dalam hutan terlihat mereka sedang mencari kayu bakar dan terlihat hutan itu sangat gelap dan menyeramkan. Night terlihat takut dan merasa kedinginan lalu tiba tiba High berhenti dan Night pun akhirnya ikut berhenti dan bertanya "Ada apa?" High pun tiba tiba melepaskan jaket nya lalu memasangkan nya kepada Night lalu menenangkan nya "Biar kamu gak kedinginan, kamu gak usah takut" Ucap High terlihat Night hanya bisa menganggukkan kepalanya sambil tersenyum tipis lalu mereka pun melanjutkan perjalanan mereka untuk mencari kayu bakar.

Di tenda Sunset, Rey dan Honey terlihat sedang mengobrol "Apakah mereka akan baik baik saja?" Ucap Honey yang terlihat khawatir lalu Rey pun mencoba menenangkan Honey dan berkata "Tenang saja ada High yang menjaga Night pasti mereka akan baik baik saja" Honey pun terlihat merasa sedikit tenang dan tiba tiba sebuah buku bersinar terang lalu mereka bertiga menoleh ke arah buku itu dan mendekati nya terlihat buku itu tiba tiba bersinar sangat terang dan seperti ingin memberi tahu sesuatu kepada mereka lalu Sunset pun mengambil buku itu dan membuka nya saat membuka buku tersebut terlihat buku itu memunculkan sebuah tulisan yang aneh dan misterius.

Hati hati teman kalian dalam bahaya

Ucap si buku itu yang membuat tan teman nya panik dan khawatir "Apa maksud nya ini" Ucap Sunset yang terlihat panik" dan Rey pun mengatakan sesuatu "Apa jangan jangan... " Karena panik mereka pun segera menyusul Night dan High ke dalam hutan dan saat hendak akan menyusul tiba tiba Night dan High muncul di hadapan mereka sambil membawa beberapa potong kayu yang ada di tangan nya lalu tanpa pikir panjang Sunset dan Honey pun segera memeluk Night dan berkata "Night kamu tidak apa apa kan" Ucap Sunset yang panik lalu di balas oleng Honey "Ya kami berdua sangat khawatir" Lalu Night pun melepas pelukan dari Sunset dan Honey "Apa maksud kalian?" Mereka bertiga pun menunjuk ke arah buku yang terlihat masih bersinar lalu Night pun mendatangi buku itu dan membuka nya "hati hati teman kalian dalam bahaya, maksudnya siapa? Aku?" Teman teman nya cuma bisa menganggukkan kepalanya.

Tapi tadi tidak ada yang berbahaya lalu maksud buku ini apa?

Gumam Night yang terlihat bingung lalu dia pun segera menenangkan teman teman nya itu "Kalian tidak usah khawatir aku baik baik saja" Lalu teman teman nya pun terlihat sedikit lega dan tenang lalu Night dan High pun membawa teman teman nya untuk duduk terlebih dahulu dan dia pun tidak lupa membuat kan minum untuk teman teman nya "Kalian minum ya supaya kalian merasa tenang" Ucap Night lalu teman teman nya pun segera mengambil minuman yang Night pegang lalu meminum nya terlihat mereka merasa sedikit tenang dan Night pun coba berpikir maksud dari buku itu.

Karena sudah larut malam Night pun meminta teman teman nya untuk masuk ke dalam tenda dan beristirahat "Bagaimana kalau kita masuk ke dalam tenda karena sudah larut malam juga lebih baik kita beristirahat untuk besok" Teman teman nya hanya bisa menganggukan kepala nya saja dan menuruti Night dan mereka pun masuk ke dalam tenda dan beristirahat untuk besok.

Pagi sudah tiba dan mereka pun sedang mencari makanan untuk sarapan di sebuah sungai dan terlihat Rey dan High sedang mencari ikan di sungai itu dengan menggunakan sebuah batang kayu panjang yang mereka temukan Rey terlihat fokus dan saat ikan itu berada di hadapan nya dia pun segera menusuk ikan itu menggunakan kayu yang dia pegang "Yeah dapat, High kau sudah dapat berapa?" Saat High menunjukkan hasil nya kepada Rey terlihat dia sangat kaget karena ada 5 ikan yang di dapatkan oleh High "Aku baru dapat satu" Dengan ekspresi kecewa dan sedih lalu High pun menyemangati Rey "Tidak apa apa yang penting kau sudah berusaha" Ucap nya dan Rey pun terlihat sedikit senang dan mulai bersemangat lalu dia pun mencoba mencari ikan kembali dan saat ada sebuah ikan yang lebih besar lewat hadapan nya dia pun segera menusuk ikan itu dengan kayu dan terlihat sangat senang "Woah hahah High lihat aku dapat yang besar" Ujar Rey kepada High terlihat High pun ikut senang dan karena hasil tangkapan mereka sudah banyak mereka pun segera kembali ke tenda dengan hasil tangkapan yang mereka dapat.

Terlihat di tenda Night, Sunset dan Honey sedang menyiapkan bahan bahan dan alat untuk memasak llu di susul oleh High dan Rey sambil membawa hasil ikan tangkapan mereka "Woah yang itu besar sekali" Lalu High pun menjawab nya "Ya itu hasil tangkapan milik Rey" Lalu teman teman nya pun kagum "Ya kah Rey memang hebat" Ucap Honey lalu Rey pun menjawab dengan malu malu "Tidak juga kok aku dibantu oleh High" Lalu Night pun berkata sambil menyalakan sebuah api "Lebih baik kita mulai memasak" Lalu mereka pun menganggukkan kepalanya dan memulai memasak ikan itu mereka hanya membakar ikan itu dan diberi jamur yang sudah dimasak.

Makanan yang mereka masak pun sudah jadi dan mereka meletakkan ikan itu di sebuah daun yang lebar dan besar dan mereka pun mulai memakan makanan masakan mereka "Waa makanan ini sangat enak Night ternyata pintar memasak" Ucap Sunset yang sedang memuji "Tidak juga kok aku juga sebenarnya masih belajar untuk memasak" Ucap Night yang terlihat malu malu dan mereka pun memakan ikan itu dengan lahap dan menghabiskan kan ikan itu dan saat mereka selesai sarapan mereka pun melanjutkan merapikan semua nya untuk melanjutkan perjalanan mereka.

MY LIFE : THE MAGIC ISLAND, SECRET FRIENDSHIPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang