|Setelah kejadian itu garreth kembali dekat dengan Felix|
Kantin Sekolah
Felix yang lupa mengerjakan tugas minggu lalu, membawa tugas nya ke kantin dan sibuk menyalin punya temannya, sesekali berhenti untuk menyuap makanan yang dia beli.
Posisi mereka berlima di meja makan kantin, Garreth bersebelahan dengan Felix, didepannya Milo dan Meira, samping kiri Garreth Milo ada Carlos yang menjadi penengah.
Pasalnya Garreth masih was-was dengan Milo didepan mereka, apalagi setelah kejadian Felix dan Milo berciuman yang tak disengaja.
Seperti biasa, kini tangan Garreth sudah melingkar di pinggang Felix, dia menempelkan kepalanya di bahu Felix menghadap cowok itu, terus menerus mendusel disana, seolah menandakan bahwa cowok ini hanya miliknya!
Mereka yang berada di meja makan sudah terbiasa dengan pemandangan duo sejoli itu. Yang mereka bingungkan hanyalah, apa status dua orang ini?!
Felix sendiri tak terlalu menghiraukan Garreth yang terus menerus menempel padanya, ia masih sibuk dengan bukunya.
Carlos tak tahan melihatnya, dia menunjukkan ekspresi seolah ingin muntah tepat di depan wajah Garreth
"ih jijik banget lo!! buchin tolol!" katanya
Garreth membalas dengan menjulurkan lidahnya seolah tidak peduli
Meira begitu penasaran "sebenarnya lo berdua itu apa? Pacaran?!?!"
Felix tersentak! ia merasa perkataan Meira ada benarnya 'benar, apa hubungan mereka sekarang?' batinnya bertanya-tanya
cowok itu hanya mengatakan suka padanya terakhir kali saat sedang cemburu. Tidak ada pengakuan lagi dari mulut Garreth...
"Dia ini istriku" jawab Garreth santai, semakin menempelkan kepalanya pada Felix, berhasil membuat Meira dan Carlos ingin muntah bersamaan
Felix memutar matanya malas, cowok itu selalu saja bercanda. Sebenarnya Felix sangat peduli tentang yang namanya 'status'
Milo yang sama kepo ikut bersuara "serius deh Fey, kalian ini pacaran?" tanyanya pada Felix
"kagak" jawab Felix singkat, membuat Garreth menatapnya. toh emang faktanya begitu!
"wah parah!!" semangat Carlos mulai memanas-manasi keduanya
Meira ikut mengompori "iya parah banget sih!! kalo gue jadi lo Fey udah gue tendang cowok kek dia! Nempel-nempel gak ada status huuuuu" ejeknya
Milo juga sengaja menggoda Garreth "bener... bener... kalo gitu mending sama gue aja Fey!!" memainkan matanya
Garreth langsung kicep tak berani membalas, karena perkataan teman-temannya itu adalah faktanya....
KAMU SEDANG MEMBACA
ℝ𝕖𝕥𝕦𝕣𝕟𝕚𝕟𝕘 𝕥𝕙𝕖 𝕔𝕠𝕣𝕣𝕖𝕔𝕥 𝕞𝕚𝕤𝕥𝕒𝕜𝕖𝕤 (END)
RomanceFelix yang hancur karena orang sekitar yang dia percaya, keluarga, sahabat, kekasihnya mengkhianati dan menyakitinya. Sebelum kematiannya dia bertemu dengan Garreth orang yang membullynya dulu dengan pribadi yang jauh lebih baik. Setelah kecelakaan...