Haii!!! Selamat datang!
Tau dari mana cerita ini?
Lupakan masa lalu ya!!!•••
••
•
"Sejatinya manusia adalah makhluk paling hina, jika tidak bisa mengendalikan hawa nafsunya."
- Novel Onion by Kuruka -
🐾
Suara petir bergemuruh. Membuat bising satu kampung. Kilat yang bersahutan membuat semua orang ketakutan. Cahaya bulan purnama menerangi gelapnya malam.
Seorang wanita kepala dua tengah berjuang antara hidup dan matinya, memperjuangkan nyawa yang terlahir dari rahimnya. Bidan membantu persalinannya di saat banyaknya petir yang menggelegar.
"Ayo Bu sedikit lagi..."
Wanita itu dengan penuh perjuangan terus bertahan, keringat dari tubuhnya mulai bercucuran. Seorang lelaki di sampingnya dengan setia mendampinginya.
"Alhamdulillah Bu, bayinya sudah lahir dengan selamat."
"Alhamdulillah."
Bidan sedikit heran. Bayinya telah keluar, tetapi mengapa perutnya masih terlihat besar. Pikirnya. Lantas ia bergegas bertanya.
"Ibu anaknya kembar?"
Wanita itu sedikit bangkit melihat perutnya, dirinya yang sangat lelah hanya mampu mengaguk.
"Ayo Bu satu lagi."
Dia kembali berjuang dengan sepenuh tenaga, dengan kekuatan yang saat ini ia miliki.
"Alhamdulillah anaknya kembar laki-laki telah lahir dengan selamat dan sehat keduanya."
"Alhamdulillah."
Kelahiran anak kembar itu bersamaan dengan lahirnya bayi perempuan dari negara yang berbeda. Membuat keresahan bagi suatu kaum yang sangat memusuhi mereka.
"Kita harus memisahkan kedua bayi kembar itu. Karna akan berbahaya bagi kita 17 tahun kedepan." Seorang lelaki misterius bersama dua orang di belakangnya terlihat sangat tak menyukai kehadiran mereka di dunia ini.
"Telah lahir dua anak lelaki yang sangat berbahaya untuk kita, harus segera mencari 5 penerus seumuran dengan mereka. 17 tahun ke depan." Mereka berbicara pada suatu ruangan yang gelap. Ruangan yang hanya di ketahui oleh bangsanya.
"Jangan biarkan mereka menang." Tekad lelaki yang terakhir.
Lalu mereka bertiga menampakkan seringai yang sangat menyeramkan...
•
••
•••
Bagaimana prolognya? Plot twist-nya udah taulah mereka siapa?
Cerita ini mengandung 3 gendre:
- Manusia Serigala
- Vampire, dan
- RomansaJangan lupa vote!!!
Tasikmalaya, 20 November 2024.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONION - The Werewolf
WerewolfSeorang remaja yang transisi menuju dewasa dihadapkan dengan dunia yang tidak semua orang mempercayainya. Mencintai seorang wanita. Namun ternyata cintanya terhalang oleh keadaan keduanya yang berbeda, disela-sela masalah mereka seorang lelaki dari...