بسم الله الرحمن الرحيم
***
PERINGATAN, UNTUK KALIAN YANG BAPER HARUS MENGVOTE PARTNYA DAN JIKA ADA KESAMAAN ALUR DAN TOKOH, SAYA MOHON MAAF YANG SEBESAR BESARNYA, ITU SEMUA BUKAN HAL YANG DISENGAJA
SAYA AKAN BERUSAHA MUNGKIN MEMBUAT CERITA SAYA CIRI KHAS DENGAN AUTHORNYA
DILARANG PLAGIAT, AUTHOR AJA GA SUKA PLAGIAT, APALAGI BERNIAT MEMFOTOKOPI KARYA LUARBIASA MILIK ORANGLAIN, AUTHOR TAU DAN TAKUT DOSA WALAUPUN AUTHOR ITU SUDAH PENDOSA
AKUN IG:@Bunga23
Akun tiktok:@bungatiaz
*
*
*Follow, vote and komen kalian itu berharga🙂
"Gus Haydar adalah saya, dan Arshaka yaitu Adikkelas yang kamu cintai itu adalah saya, dan yang dihadapan kamu juga adalah Arshaka Haydar Alhafidz, yang kamu kenal sebagai Gus Polisi Arshaka,"
Arshaka Haydar Alhafidz
---------
-----
.
.
Sore hari..Terlihat seorang wanita bergamis longgar berwarna dark grey dengan hijab khimar yang senada, Wanita itu memakirkan motor NMEX full hitamnya ditempat parkiran sebuah Cafe kue yang tertera papan nama "Cafe kopi kue".
Wanita anggun itu turun dari motor dan segera melangkah memasuki Cafe kue.
Didalam Cafe tersebut, Wanita itu mengedarkan pandangannya pada setiap tempat duduk, banyak yang sedang memakan kue dan minuman pesanan mereka masing masing, sedikit heran kenapa tidak ada laki laki? Tapi Wanita itu tak peduli.
"Hallo Kakkk Araaaa!" Seorang pegawai berseragam full merah yang berada ditempat meja khusus pegawai terlihat melambaikan tangan.
Wanita itu menoleh dan tersenyum sembari berjalan mendekati meja pegawai "Hallo Yen!, rame banget,aman kan nih caffe?"
"Aman banget Kak Ara, aman terkendali," jeda tiga detik "Tau gak Kak?, pembeli serame ini tuh mereka ga ngeluarin duit sepeserpun," Lanjut Yeyen berbisik membuat Azhara membelalakkan matanya.
"Yang bener kamu Yen?, terus bayarnya gimana?" Serobot Azhara tapi dirinya ikut berbisik.
"Yang bayarin itu cowo tampan rupawan manis baik berkharisma tinggi kekar putih-
"Sstt, gaada ngeremnya kamu ngomong," Azhara memotong jawaban Yeyen yang nyaris merocos.
Yeyen menyengir "Intinya dia sempurna banget Kak Ara, dia yang bayarin semuanya,"
Dahi Azhara mengkerut "Dia siapa sih?, Bos pemilik caffe kan aku," Azhara jadi penasaran.
"Gatau juga Kak apa motif pria mempesona itu, tapi yang penting dia bayarin semua pembeli yang akan datang pada hari ini,tadi dia datang kesini cuma bayarin tamu yang sekarang disini, nah kalau ada tamu baru lagi masuk, dia bilang ke Yeyen suruh telfon nomor yang ada diponsel Kak Ara buat minta pembayaran," Jelas Yeyen panjang lebar dan lantang.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSARA Garis Pertemuan
General Fiction⚠️PLAGIAT? TANGGUNG DOSA⚠️ Mohon maaf ya kalau sebelumnya awalan cerita ga sesuai ekspetasi kalian ... "Gelang yang selalu lo pakai, selama 9 tahun sampai sekarang masih gue simpen, gue bakal cari lo, Kak Azhara," Gumam Arshaka dengan tatapannya y...