Selesai sarapan Felix pun pamit pada bunda Hyunjin lalu di antar hyunjin ke sekolahnya.
Selama perjalanan tidak ada yang membuka suara hingga mereka tiba di sekolah Felix.
Sebelum Felix keluar hyunjin langsung menahan Felix agar kembali duduk.felix yang di tahan pun langsung menoleh ke arah Hyunjin.
"Apa"
"Belajar yang rajin,jangan bolos,nanti pulang sekolah aku yang jemput oke baby"ucap hyunjin lalu secepat kilat mengecup dahi Felix.
Felix yang menerima perlakuan Hyunjin pun langsung melotot kaget di barengi dengan wajahnya yang memerah padam.
Dengan secepat kilat Felix pun keluar dari mobil Hyunjin sementara Hyunjin terkekeh gemas melihat tingkah Felix.
"FELIXXXX"teriak seseorang saat Felix sudah berada di lorong sekolah.
Felix pun langsung menoleh ke asal suara dan mendapati jisung yang langsung berlari menghampiri Felix.
"Lu Napa dah gua liat dari tadi nunduk gak biasanya lu nunduk kalo jalan"ucap jisung yang sudah merangkul bahu Felix.
"Gpp"jawab Felix singkat.
"Dih singkat bener jawaban lu"ucap jisung yang tak di hiraukan oleh Felix.
"Eh nanti nongkrong gak lu"ucap jisung.
"Lu mau nongkrong"tanya Felix balik.jisung pun hanya mengangguk lalu tersenyum aneh.
"Lu Napa dah senyum senyum sendiri"ucap Felix yang merasa aneh dengan jisung.
"Hehe gpp sih"ucap jisung yang di balas dengan bola mata malas dari felix.
Mereka pun akhirnya melanjutkan jalan mereka ke arah kelas lalu duduk di bangku mereka masing-masing.
"Lix gua mau ngomong"ucap Han.
"Ngomonga apaan"tanya Felix.
"Hehe jadi...lu tau kemaren gua di tembak sama kak Minho...sumpah bahagia banget dah gua"ucap Han yang berceloteh tentang Minho yang menembaknya kemarin.
"Itu doang"tanya Felix.
"Iya,bentar jawabanlu kok gitu doang ada masalah"tanya Han sebagai teman Felix yang peka.
"Ada dan masalah ini menyangkut masa depan gua"ucap Felix sok dramatis.
"Hah masa depan kenapa papa lu bangkrut trus lu gak punya uang"ucap Han yang langsung dapat pukulan sayang dari Felix.
"Ya enggak lah bangsat"
"YA GAK USAH MUKUL JUKA KALI"teriak Han yang langsung membuat mereka ber 2 menjadi sorotan.
Felix yang merasa jadi sorotan pun hanya tertawa canggung lalu meminta maaf.
"Lu bisa gak sih gak usah teriak malu tau gak jadi sorotan"bisik Felix.
"Ya mangap"
"Jadi apa masalah lu"ucap Han kembali ke topik.
"Gua di jodohin sama papa gua"
"WHAT lu seorang Lee Felix di jodohin"
"Gua harap calon lu gak frustasi ngadepin lu yang kelakuannya kek setan"ucap Han santai.
"Anjing lu"
KRINGGGG
________________________________________________________
Saat jam istirahat tiba seperti biasa Han dan felix pun langsung bergegas menuju kantin ya tujuannya supaya tidak rame.
"Lu mau makan apa"tanya Felix.
"Gua mie ayam sama es jeruk lu apa"tanya Han balik.
"Samaan aja lah yok pesen"ajak Felix lalu di angguki oleh Han.
Ya seperti itulah pertemanan Han dan Felix saat di kantin saling bertanya mau makan apa dan pesan bersama,unik memang mereka.
Jika orang-orang biasanya akan titip pada temannya berbeda halnya dengan mereka ber dua.
Selesai memesan dan mengambil makanan mereka pun makan dengan tenang tanpa ada suara hingga ke 2nya selesai makan.
"Lix nanti lu pulang di jemput siapa"tanya Han selepas meminum esnya.
Felix pun hanya mengangkat bahunya tak tau.
"Auk palingan juga si hyunjin hyunjin itu"jawab Felix santai Han yang mendengar nama hyunjin pun langsung terdiam sejenak.
"Hyunjin?Huang hyunjin?"tanya Han memastikan.
"Iya emang Napa?"
"Hmm namanya kok mirip sama temennya kak Minho ya"ucap Han.
"Ya mana gua tau siapa tau cuma sama nama kan ya yang namanya hyunjin di dunia ini gak cuma satu kali"
"Nanti gua barengin balik ya"pinta Han pada Felix.
"Kak Minho gak jemput lu"tanya Felix.
"Ya jemput gua cuma penasaran sama muka calon lu siapa tau beneran temennya kak Minho"jelas Han yang hanya di angguki oleh Felix.
"Ya nanti"
Sepulang sekolah seperti yang di katakan oleh Han ia pun mengikuti Felix saat pulang sambil menunggu Felix di jemput.
Lewat beberapa menit muncul mobil dengan warna hitam yang Felix ketahui milik dari hyunjin.
"Lama bener lu ngapain aja"komen Felix pada hyunjin.
"Eh beneran kak hyunjin dong"u ap Han.
Hyunjin uang merasa namanya di sebut pun langsung menoleh ke arah sumber suara.
"Kamu kenal saya"tanya hyunjin.
"Kakak lupa aku Han Ji-Sung pacarnya kak Minho yang kemarin di tembak"ucap Han sedikit menyombongkan diri.
Hyunjin yang mendengar itu pun tertawa saat mengingat siapa lelaki remaja yang ada di depannya.
"Ohhh Han maaf saya lupa oh ya btw kamu belum di jemput Minho"tanya Hyunjin.
Tin tin
Suara klakson yang berasal dari motor sport yang berhenti di depan mobil hyunjin.
"Hannie ayo"ucap seorang lelaki yang di ketahui bernama Minho.
"Itu udah di jemput duluan ya kak dada lix moga langgeng ya jangan lupa undang gua awas lu gak ngundang gua"ucap Han lalu berlari menuju motor Minho lalu segera naik.
"Itu siapa"tanya Minho.
"Kak hyunjin,kakak tau calon nya kak hyunjin ternyata temen sekelas ku namanya Felix"
"Ohh kok kakak belum di kasih tau ya"ucap Minho.
"Ya gak tau udah lah kak ayo pulang panas"
"Kamu mau pergi kemana"tanya hyunjin pada Felix.
"Emm gak tau jalan aja dulu"ucap Felix.
"Oke"
Heloooo
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Sweet(Hyunlix).
Teen FictionBercerita tentang Lee Felix yang di jodohkan dengan Hwang hyunjin karena kelakuannya yang sudah mirip dengan setan.. Buat yang homophobia di larang dekat dekat cerita ini cuma untuk yang suka aja Hyunjin:dom Felix:sub #hyunlix