Masa masa SMA emang masa paling yang menyenangkan menurut kebanyakan orang but menurut Narendra engga, karna semua gabisa berjalan sesuai kemauan lu apalagi dalam hal percintaan, luarnya manis dalemnya busuk itu hal yang paling Narendra benci.Naren ( Narendra ) 16 tahun baru masuk SMA kelas 10, sejak lahir dia hidup hanya bersama neneknya namanya Bu Sari dan ekonomi Narendra sangat kurang dibandingkan dengan orang rata rata Neneknya hanya berjualan kue basah dipasar untuk mencukupi kebutuhannya sehari hari, Neneknya memiliki kanker stadium 2 dan hal itu sama sekali tidak diketahui oleh Narendra, dia dapat melanjutkan sekolah sampai SMA karna hasil dari jerih payah dia untuk mendapatkan beasiswa, kepintaran Narendra diperalat oleh teman sekelasnya yang menyebalkan dia dipaksa mengerjakan tugas temannya yaitu Tio, Vathir, dan Adam ketua geng mereka adalah Tio yaitu anak kepsek disekolah mereka, jika Narendra menolak keinginan Tio, Tio akan mencepukan hal itu kepada kepsek dan bisa bisa beasiswa Narendra dicabut, karna Narendra tidak mau mengecewakan neneknya ia menuruti seluruh perintah Tio, Narendra juga memiliki sahabat yaitu Javriel ia panggil jepi karna menurut Narendra lebih mudah diucapkan, tetapi apakah Javriel benar benar sahabat baiknya Narendra apakah sifat asli Javriel akan muncul?.
Athar ( Atharam Lejairo ) 17 tahun baru masuk SMA kelas 10, hidup Athar sangat keterbalikan dengan Narendra dia merupakan anak tunggal dari CEO kaya raya dan memiliki bisnis gelap, Dan tentu bisnis Ayahnya (Lejairo) akan diwariskan kepada Athar. Tetapi itu bukan hal yang Athar mau dia sangat menolak keras akan hal tersebut, Athar sangat ditekan oleh Ayahnya untuk meneruskan bisnisnya hal itu yang memicu Athar ingin memiliki kehidupan yang bebas dan sekarang pergaulan Athar jadi tidak sehat dia sering masuk ke club, Narkotika, Minum minuman keras dan Sex bebas, Ibu Athar (Chloe) selalu membela Athar dan tidak terima jika Athar terus ditekan oleh Ayahnya sehingga keluarga mereka tidak harmonis meski memiliki uang mereka tidak memiliki kebahagiaan dan kehangatan keluarga.
-side character
Tio ( Varsetio Elbar Dhama ) 17 tahun, ia memiliki dua teman akrab Vathir dan Adam ( meski dia menganggap kedua temannya itu bawahan ).
Javriel ( Javriel Vincent Alardo ) 16 Tahun, sahabat Narendra sejak awal masuk sekolah, dialah orang satu satunya yang berani melawan kepada Tio dan orang yang sering membela Naren ketika dibuli Tio.
Vathir ( Alvathir Samudra ) 16 Tahun.
Adam ( Adam Nugraha ) 17 Tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pembawa Luka [ BL ] 🔞
RomanceDi malam yang sunyi disinari sinar rembulan terdengar rintihan dan suara kenikmatan yang indah, tapi tiba tiba adegan itu terhenti dan salah satu dari mereka mengatakan "Lu mau ga jadi FWB gua?"