21+
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
*sedangkan Nara tak bergeming, Nara sedang mengigit baju nya agar tak mengluarkan suara.*'Plis anjing, sakit tapi enak aaaa'
Batin Nara merasakan sakit namun enak dalam satu titikKarna Nara kehabisan oksigen Nara membuka mulut untuk bernafas.
Tapi!! Yang keluar malah suara desahan."Akh ahh..... Mhpmm Er akh Er"
Desah mulai keluar dari mulut Nara"Er ahh.... M--ma--mau kencing akh"
"Keluar kan Ra gapapa hmm"
"ahh... oh yeah babby"
Desah Erlangga karna merasa penis nya di jepit kuat oleh Hole milik NaraDan....
Crott
"Ahhhhh..."
Badan Nara gemetaran karna pelepasan barusan"Er.... Pliss keluarin Er.... Sakit hiks"
Seakan tuli dan budeg Er semakin kencang mengoyangkan pingul nya itu.------------------
Udah 6 jam mereka ber 2 melakukan hubungan intim.
Pukul 04.25 pm
"Ahk Er.... Er ahhh ud--dhah Erhh plisssh....."
Desah sekaligus ujar Nara karna ia sudah merasa sangat lelahDan ya Er behenti, lagian Er udah keluar 15 kali [mungkin] dan asal kalian tau setiap Er keluar selalu di dalam, bahkan dia memutar nya di dalem sampai tidak ada yang luber, semua masuk ke dalam perut Nara dan Nara merasakan hangat.
Akhirnya Nara pun tertidur setelah mandi, dan sudah memakai baju dan membersihkan kamar bekas tempur malam ini [inget kawan' kalo baru di cabut ga akan kerasa sakit nya, tapi tunggu nanti pagi].
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Pukul 16.05 sore"Engh.......... Hoammmmm...." -Nara
"Akh.... Sakit banget" -Nara
Rengek nya karna merasakan sakit di bawah nyaNara yang bangun karna mual pun ga jadi, dan akhirnya Nara pun muntah di kasur.
"Hoek... Hoek.... Uhuk.... Uhuk... Hoek"
"Ini Er kemana si-- Hoek... Plehh" -Nara
Akhirnya Nara pun beranjak dari kasur tertatih tatih dan berusaha membereskan kekacuan yang ia perbuat ini, ia menganti sprei, nyapu dan tidak lupa mencuci baju.
Matahari mulai terbenam dan Erlangga pun belum kunjung pulang
Tringg....
*notif dari hp berbunyi!*086283xxxx
Foto//
Suami lo, maen ama cewe di bar, sekarang dia lagi di kantor, bentar lagi berangkat
OTW!!
Read//
"ER ANJING, BABI, KONT**L, BOCAH MEMEW!!! BISA BISA NYA LO!" -Nara
Ia langsung menuju kantor Er, sabodo teuing sama bo'ol nya yang sakit, pokonya Nara bakal ceraiin Er apapun itu.
Mang dasar seme mau nusuk nya doang ges
Nara memesan taxsi online sambil menelfon seseorang.
Halo ada apa?
Urus surat yang kemarin
Saya minta, saya datang
SekarangBaik, surat sudah kami buat
Datang di **** pernika--
HanTut.....
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Sesampai nya di kantor, Nara masuk ke dalamBrakk.....
"Tidak sopan dengan car-- eh, N-nara? -Erlangga
Karna Nara melihat sekekeling sedang ada meeting, dan pada akhirnya Nara menarik Er ke kamar mandi.
"Ra? Ada apa?" -Erlangga
"ER! LO! ADALAH! MANUSIA! YANG! PALING! KEJAM! BEJAT! YANG! GW! KENAL! " -Nara
Ujar nya dengan penuh penekanan pada setiap kata"Ra? Kamu kenapa sayang?" -Erlangga
Nara diem, lalu ia menunjukan foto Er dengan cewe seksi yang nampak seperti ciuman.
"Ra, Ra, Ra, dengerin dulu Ra" -Erlangga
"Udah, diem nih" -Nara
Ia menunjukan kop surat dari domisiliBledeg.... Duar....
Er diam tak bergeming, Er hanya berfikir Nara bahagia tanpa Er, lalu ia mengambil kop surat dan langsung menandatangani surat tersebut.
Nara pergi meninggalkan Er berserta surat surat nya.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
1 minggu berlaluPada pagi hari ini Nara sangat mual pusing dan lain sebagainya akhirnya papa nya menyarankan untuk ke rumah sakit.
"Gimana dok?" -Angga
"Maaf, anak bapak tidak apa apa, ini adalah morning sicners yang terjadi pada orang hamil, nanti akan hilang dengan sendiri nya, apalagi baru berusia 3 hari." -Dokter
----------------
1,5 tahun belalu
Di dalam rumah megah dan indah terdapat 2 anak kembar yang sedang bermain di taman kecil bersama 1 orang laki laki manis.
Bayi yang sedang di asuh oleh laki laki manis itu berusia 3 bulan bernama Nawa dan Nawi [Awa dan Awi] dia adalah anak dari Nara dan Erlangga, hanya Nara tak ingin memberitahu Er bahwa dia hamil.Hari ini Nara dan babby twins ingin bermain di taman dekat sungai, di sana pemandagan nya indah.
TBC.
Segitu dulu bree ch 7, maaf ga nge feel pas adegan ina inu.
Jan lup votkon and follow untuk mengahargai karya author ini😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Similar To My Parents [BL] END
Ficção AdolescenteDISCLAIMER 1821+🔞🔞🔞🔞 CERITA INI MENGANDUNG REDFLAG! GENDRE BXB JANGAN SALAH LAPAK!! Ayanara anak dari pengusaha besar di jodohkan oleh sang Daddy dengan anak sahabat nya Ayanara menolak perjodohon itu mentah mentah namun setelah mencoba menjalin...