Sol Hee

114 5 4
                                    

Kalian masih ingat sol hee kan? Cewek populer yg nembak duluan. Setelah melalui banyak pertimbangan, kami sepakat berteman karena mau ujian. Tapi kami tetap dekat walaupun beda jurusan.

Sekarang, Atlit panahan itu semakin pintar dan menawan. Mungkin karena mahasiswi kedokteran plus punya perilaku menyenangkan. Tak jarang dara berambut panjang memberi tips untuk memahami pelajaran atau memberi tester tentang resep yang baru dipraktekkan.

Bahkan ibuku yang senang sendirian.  Setelah bertemu Sol hee langsung akrab dan nyaman. Sungguh calon istri idaman. Hanya lelaki bodoh yang menyia-nyiakan. Ditambah lagi dia mengajak serius berhubungan. Aku bingung memberi jawaban.

Mungkin jalan berdua bisa meyakinkan sekaligus memperkuat keputusan. Lalu berangkat menuju kedai panggangan. Walaupun disana terjadi keributan tetap tak mengurangi kelezatan daging sapi yg dimakan.

Kemudian membawa mobil Sol Hee untuk dibersihkan. Hasilnya bagus karena petugasnya rajin dan cekatan. Kemudian lanjut ke karaokean. Kami menyanyikan lagu sambil menikmati makanan ringan. Yang terakhir naik bianglala di taman hiburan.

Berdua melihat pemandangan langit dengan bintang bertaburan namun Sol Hee menundukkan kepala sambil meminta penjelasan

"Apa Yi heon dan Se Kyung pacaran?"
"Kami laki-laki jadi ga mungkin kannn..."
"Kenapa diam diam membayar uang  untuk piring yang ketua osis pecahkan?"
"Dia ga boleh dipecat karena satu kesalahan,"
"Begitu. Lalu kenapa membiarkan choi tidur sementara kamu yang mencuci mobil sedan?"
"Ayolah, kita tidak boleh diam saat sahabat kelelahan,"
"Masih mengelak padahal ketahuan. Tadi Song Yi Heon ngasih pelajaran sama om om yang usil grepe pantat pelayan?"
"Aku harus bertindak ketika guru dilecehkan,"
"Trus.... kenapa ga nemenin choi se kyung di rumah sakit sekalian?"
"Dia benerin mesin trus konslet dan akhirnya kecelakaan...."
"Cukup. Benar apa yg musuh katakan. Ini pertarungan yg mustahil dimenangkan. Walaupun status anak jaksa telah ditinggalkan serta hampir diusir dari fakultas akibat menunggak beberapa bulan. Choi se kyung tetap sulit tergantikan. Selalu berhasil di setiap pertandingan tapi dalam asmara justru kalah dari cowok tampan. PERGILAH SEBELUM AKU HILANG KESABARAN!!!"

Sol Hee menangis tapi malah ditinggalkan. Lenyap sudah kewarasan. Aku berlari menuju rumah sakit tanpa kendaraan. Mencari sekeliling lalu menemukan

"Kenapa Yi Heon ngos ngosan?"
"Jangan banyak bicara. Kamu harus istirahat untuk memulihkan kesehatan,"
"Baiklah. Tapi aku susah bernafas, bisakah pelukannya dilonggarkan?"
"Tidak. Kamu ga tahu rasanya ketakutan melihat seseorang yang disayang nyaris diambil oleh tuhan," 😢

The Gangster is BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang