IDT - 16

1K 107 9
                                    

... 🖊

"Lain kali jangan menghabiskan waktu di danau sendirian hingga petang seperti ini nona" ucap pria berpostur tinggi dengan dimple di kedua pipinya.

Shannon membungkukkan badannya setelah ditolong oleh pria tersebut dari dua orang pemuda yang hendak kurang ajar padanya.

"Sekali lagi terimakasih tuan,,, saya memang suka lupa diri jika sudah berhadapan dengan keindahan alam seperti ini tuan,,, hihi" ucap Shannon dengan sedikit bercanda menanggapi perkataan pria yang menolongnya tersebut.

"Danielle" pria itu mengulurkan tangannya pada Shannon

Namun Shannon hanya tersenyum dan kembali membungkuk tanpa menerima uluran tangan Danielle

Shannon memang sangat ramah dengan siapapun namun dia tidak membuka dirinya pada orang yang baru dia kenal.

Danielle langsung memahami maksud dari gestur tubuh yang ditunjukkan gadis cantik di depannya itu.

Setelah keduanya berbincang ringan kini mereka saling berpamitan untuk kembali ke Hotel dimana mereka menginap.

Malam ini  adalah malam terakhir Shannon berada di Daegu.

"Sepertinya tiga hari disini mampu membuatku jadi lebih baik" gumamnya sebelum naik ke ranjang untuk beristirahat lebih awal karena besok pagi dia harus kembali ke Seoul.

...

"Sudahlah lex, jika Shannon menginginkan kalian putus terima saja. Mungkin memang kalian tidak berjodoh" ucap eomma Kim mencoba memberi nasehat sang putra.

"Shannon pergi karena kesalahanku eomma, aku ingin memperbaikinya tapi Shannon justru pergi dan menghindariku"

"Kembali berteman saja dengannya, jika itu lebih baik lex" ucap appa Kim melanjutkan nasehat dari sang istri

"Alex tidak mau appa.
Shannon harus kembali padaku"

"Perbaiki dulu apa yang sudah kamu lakukan padanya, jangan keras kepala dan egois lex.
Shannon gadis yang punya prinsip, dia tidak akan mengambil keputusan itu jika semua masih bisa dia toleransi" lanjut appa Kim

"Pikirkan apa yang sudah kamu lakukan padanya"

Alex seketika terdiam mendengar apa yang sudah appa Kim katakan padanya.

"Separah itukah yang sudah aku lakukan Shan?? Hingga kamu tidak lagi mau memaafkanku" ucapnya dalam hati.



Sudah hampir dua bulan Alex dan Shannon tidak lagi pernah bertemu sejak siang itu saat hubungan mereka berakhir.

Shannon hanya membaca semua pesan yang Alex kirim tanpa dia balas satu pesanpun.

Gadis itu juga menghindar saat mengetahui Alex selalu menunggu di klinik ataupun Rumah Sakit Astro.

Alex sudah meminta tolong pada eomma Kim namun hasilnya nihil, Shannon tetap menolak untuk bertemu dan mengabaikan semua pesan darinya dan eomma Kim.

"Jika aku masih lunak dan menerima bertemu dengan kalian, maka suatu saat bisa dipastikan aku akan jatuh di lubang yang sama kembali"


gumam Shannon setiap kali berhasil menolak bertemu eomma Kim dan Alex.









🏢
Vante_Visual

Tiba di lobby Vante, Shannon dikejutkan karena bersimpangan dengan seseorang yang sudah dua bulan ini dia hindari.

Dokter Cha yang berjalan bersama psikolog cantik itu hanya melihat kearah Shannon dan Alex dimana sepasang kekasih itu hanya diam saja tanpa memberikan sapaan diantara keduanya.

IDENTIK (TAEKOOK) (GS) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang