|perseteruan

9 2 0
                                    

🦋🦋🦋

Happy reading
.

Yakinlah harapanmu akan terkabul, jika kamu sudah berjuang, namun gagal, janganlah larut dalam kesedihan, Karena banyak hal yang masih bisa diperjuangkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yakinlah harapanmu akan terkabul, jika kamu sudah berjuang, namun gagal, janganlah larut dalam kesedihan, Karena banyak hal yang masih bisa diperjuangkan.

Kisah Cinta
Yang Terakhir

---

" Abang berangkat dulu " pamit Radit pada Kirana

Kirana menyalami telapak tangan Radit, menandakan kebolehannya dan restunya untuk Radit pergi, sedikit menampilkan mimik wajah cemberutnya karena ia ditinggal sendiri di rumah membuat Radit gemas dengan adek nya yang satu ini.

"Abang cubit ya?"

" Gak mau!!! " Elaknya langsung menolak " sana cepetan berangkat, nanti  telat " usir nya sebelum Radit mencubit dan mencium pipinya yang chubby.

"Dah! Adek kecil, adek manis nya Abang!"

" Dah bang!, hati-hati!!"

" Oke princess"

Setelah ucapan berpamitan singkat, Kirana masuk ke dalam rumah, melihat betapa sunyi nya rumah besar yang ia tempati, kenangan-kenangan pahit dan manis semasa kecilnya dulu kini berputar di otaknya, momen bahagia dan momen menyakitkan menyadarkan hati Kirana yang selama ini selalu berpikir positif.

Ia sempat ragu saat ingin membahas kenapa sang bunda dan ayahnya selalu berbeda rumah dengannya, ya walaupun kadangkala mereka menginap di sini juga sih, tapi mau bagaimana pun membiarkan sang anak hidup sendiri tanpa di dampingi oleh orang tua itu sulit..

Kirana menghilangkan pikiran negatif nya, membawa santai dan tidak ingin menambah pikiran, nikmati setiap hari nya saja.

Jam menunjukkan pukul setengah 8 pagi, "masih ada banyak kegiatan yang harus dilakukan sih.." ucapnya lalu menjalankan kaki nya ke dapur.

Secangkir kopi susu dan sebungkus biskuit Roma kelapa di bawanya menuju kamarnya.

"Saatnya menonton anime"

Wibu.. ya kirana wibu, menonton anime adalah salah satu kegiatannya menikmati hari yang membosankan, tentu saja anime 'One Piece' apalagi anime itu mempunyai episode yang banyak sekali.

Sekian lamanya Kirana menonton anime, membuatnya tertidur setelah mematikan handphone nya, tidur terlentang setelah memakan roti biskuit dan cuaca yang mendung menambah rasa nyenyak baginya.

.

🦋🦋🦋

Sebuah mobil berwarna hitam memasuki pekarangan rumah milik Kirana, orang yang ada di dalamnya menghentikan laju mobilnya, seorang wanita paruh baya terlihat keluar dari mobil itu dengan menenteng tas branded nya.

AUTUMN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang