Horrofo • Mantra: Ekspedisi Lawu

3 0 0
                                    

Bedah Buku

Mantra: Ekspedisi Lawu

Karya

Erzullie

Erzullie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Blurb

Gunung merupakan tempat yang kaya akan keindahan alam, tetapi
rupanya gunung memiliki sisi gelap yang mungkin memberikan kesan ngeri
bagi para sebagian penikmatnya.
Tujuh pemuda melakukan pendakian ke Gunung Lawu. Tanpa seorang pun di antara mereka menyadari. Bahwa perjalanan mereka akan dipenuhi oleh teror malam yang tiada henti.

Review

[Kelebihan]

1. Fatah

Sumpah, bab ketiga bikin senam jantung 😭 bener-bener kerasa banget kengeriannya, aku bacanya sambil bayangin latarnya gimana lagi 😭 tambah serem + si Kei malah tidur kek mayat walau kena terror

2. Kiweng

Aku suka gaya ceritanya yang gak berbelit-belit, ditambah penggambaran karakternya yang detail banget bikin otak kita auto ngebayangin ciri fisik dan sifatnya. Oh ya, satu lagi, penggambaran latarnya juga oke banget. Ngerinya kerasa.

3.  Wid

Betah baca karena suka sama tokohnya yang unik, interaksi mereka seru, chemistry antara mereka menyala sekali, seolah-olah tokohnya beneran hidup, bikin betah baca. Narasinya juga ga berbelit belit, langsung to the point.

4. Hanipel

Salah satu spin off mantra series yang ditunggu pembaca karena di sana ada Mantra full squad. Dari sisi porsi karakternya juga udah lumayan belance, jadi enggak terlalu didominasi 1 orang, adegan horornya ga terlalu banyak, tapi sekalinya muncul lumayan berasa.

[Kekurangan]

1. Fatah

Aku enggak menemukan kekurangan dalam cerita ini, yang ada malah ikut takut juga 

2. Kiweng

Penggambaran karakternya emang detail, tapi karena di awal langsungdimainin semua jadi tetep bikin agak bingung sih karena kebanyakan menurut aku.Menurut aku sebagai pembaca baru series Mantra, ya. 

3. Wid

Tidak mampu melihat kekurangannya.

4. Hanipel

Niatnya mau lebih banyak horornya, tapi tetep ngerasa menang fantasi-supranaturalnya.

[Saran]

1. Fatah

Pertahankan semangatmu bang 🔥

2. Kiweng

Mungkin pengenalan karakternya bisa dikasih jeda dari beberapa karakterke beberapa karakter lainnya (?)

3. Wid

Tidak bisa berkata kata lagi. Semangat nulisnyaa🔥

4. Hanipel

No komen

Salam manis,

Horrofo

Recensio BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang