pindah jiwa?!

3.4K 312 2
                                    

"ughh shh sakit" cowok itu mulai membuka matanya dan meringis kesakitan, tangannya terulur untuk memegang kepalanya.

"ehh gue dimana?" mengabaikan rasa sakit di kepalanya, Arkana yepp cowok itu adalah Arkana Samudra. Arkana menatap sekeliling ruangan, woi ini bukan kamarnya dimana dia?

Arkana bangkit dari tidurnya dan hendak berjalan keluar tapi kemduain terduduk karena merasa nyeri di kepalanya.

"anjing sakit banget cok" gumamnya sambil memijat kepalanya yang pening.

Saat mendongkak tidak segaja dia melihat pantulannya di cermin almari di seberangnya, dia melotot kemudian berjalan mendekat.

" dia siapa wehh?!" Arkana menyentuh wajahnya dengan panik, sensasi lembut dan kenyal terasa di tangannya yang putih dan lentik. Matanya melotot karena di hadapannya bukan tubuh dan wajahnya. Wajahnya tidak seimut ini, terbilang cantik malah dan apa-apaan dengan tubuh mungil ini. Tubuh aslinya tidak sekiyowo ini, dengan tinggi 176 cm di aslinya. Sedangkan tubuh ini hanya sekitar 165 cm. Juga kulitnya tidak seputih ini.

Seingatnya dia jatuh dari tangga sekolah, tidak mungkin kan jatuh dari tangga membuatnya di operasi plastik seluruh tubuh. Dia menatap sekelilingnya dengan panik, ini bukan kamarnya dan dimana ini. Arkana sangat panik sekarang, dia tidak peduli lagi dengan sakit di kepalanya yang dia butuhkan sekarang adalah infomasi. Sampai dia tidak sengaja melihat seragam yang digantung dipojok lemari, disana tertulis 'Alkana Samuello' membuatnya terdiam.

" haaa kenapa gue ada di tubuh malang ini!!!!" jerit Arkana frustasi

"ini beneran? ga lucu woiii, huaaa bundaaa" Arkana berteriak frustasi sembari mengusap kasar wajah cantiknya

Jadi Arkana masuk ke cerita wattpad yang dia baca saat di sekolah dengan judul ONLY ME

menceritakan seorang protagonis wanita yang dicintai oleh para protagonis wanita karena paras dan kebaikan hatinya. Mereka jatuh cinta pada wanita itu sampai rela berbagi dengan yang lain karena saking cintanya. Protagonis wanita itu bernama Seline Maira yang tidak diketahui asal usulnya tapi dapat memikat hati para protagonis pria. Protagonis pertama bernama Reinlo Byllo Mahatama yang terkenal datar dan dingin tapi luluh dengan pesona Selline. Protagonis kedua adalah seorang ketua geng disekolahnya yang terkenal kejam bernama Elzion Zeno Abiputra dia bisa jatuh cinta dengan Seline karena cewek itu pernah menolongnya ketika dia di keroyok oleh musuh, sejak saat itu dia terpkat oleh senyuman Seline. Protagonis ketiga adalah Zergan Leo Bratajaya, dia adalah badboy yang seringkali bolak balik masuk bk karena membuat kerusuhan, dan saat melihat tatapan takut dari Seline membuatnya tertarik. Dan yang terakhir adalah Nakala Byantara Airlangga, dia adalah pria dengan sejuta misteri karena terlalu pendiam, dia bertemu pertama kali dengan Seline ketika tidak sengaja melihat gadis itu membaca buku di perpustakaan lalu tertarik untuk mendekatinya. Hidup mereka bahagia sampai suatu saat Seline mendatangi mereka dan menangis membuat keempatnya bingung dan juga marah. Tiba-tiba seorang gadis datang dan mengatakan bahwa Alkana Samuello yang membuatnya menangis, keempatnya naik pitam kemudian mendatangi Alkana dan menyeretnya di gudang kemudian membunuhnya dengan sadis. Gadis yang melaporkan itu adalah Pricilla Anantasya si antagonis wanita.


Alkana menghela napas, mulai pasrah dengan keadaan yang dia alami. Dia berjalan mengelilingi kamar yang terbilang cukup luas itu.

"si Alkana itu kaya kenapa pura-pura miskin sih kan jadi di bully" gumamnya ketika mengingat alur Alkana dibully karena dianggap miskin, padahal aslinya Alkana adalah anak yang cukup kaya melihat kamarnya yang mewah.

Sampai dia menemukan hape Alkana di nakas samping tepat tidur, dia meraih benda itu dan menyalakannya, dia melotot dan mengangga...

"what the-

WHY ME!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang