Happy Reading Sister👣
Beomgyu adalah tipe orang yang paling tidak suka dengan namanya 'diatur' ingat itu 'atur'!.
Tidak peduli siapa saja yang mengaturnya dia akan menolak dengan mentah-mentah jika ada hal yang ia tidak sukai.
Seperti menikah, Beomgyu menjalani pernikahan dengan seorang
Kaget?, jelas! Orang seleranya kayak mbk IU gini dijodohin sama orang yang kurang.
Beomgyu mana bisa menolak saat orang tuanya sudah membawa-bawa kematian, masa mereka bilang gini 'nanti kalau bubu udh nga ad gimana gyu?, bubu mau liat anak kamu!'.
Menjengkelkan!
Beomgyu akui Taehyun istrinya ini cantik apalagi mata bobanya yanb didalamnya terdapat bintang-bintang.
Beomgyu awalnya tak menyukai Taehyun ia selalu kasar padanya entah itu ia pernah melempar jasnya ke arah Taehyun.
Sengaja menyenggol tongkatnya agar jatuh dan lain-lain.
Mark, kakaknya sudah pernah bilang padanya jika kau terus menyakiti istrimu ceraikan saja dan cari yang lain.
Ucapan mark membuat Beomgyu saja itu menyadari jika perbuatanya itu salah besar, perubahan Beomgyu tak terlalu derastis tapi sudah lebih mendingan dari pada dulu.
1 tahun berlalu dengan Beomgyu yang terus menyiksa Taehyun, dan kini 2025 ini Beomgyu berubah walaupun tak derastis.
Beomgyu bertekat jika ia akan mencarikan donor mata yang cocok untuk Taehyun, tentunya Beomgyi tak akan bilang pada Taehyun.
Karna itu akan menjadi momen special jadi Beomgyu tak akan bilang sekarang.
20.07 |kamar|
"Taehyun?, tak mandi?" Tanya Beomgyu yang melihat Taehyun sedang tiduran sambil melamun entah apa yang dilamunkan istrinya itu.
"Eoh?, kakak sudah keluar kamar mandi?, eum aku akan mendi nanti" Ujar Taehyun lalu mendekat ke arah Beomgyu untuk mengusak Rambut basah Beomgyu.
Beomgyu duduk di meja rias Taehyun yang tak ada apa-apanya disana, Taehyun mendekat ke arah Beomgyu.
Lalu meraba sekitar leher Beomgyu untuk mengambil handuknya.
"Kak, kakak bisa mundur dikit ke mejanya?" Tanya Taehyun karna ia tau ia takkan muat ada di hampitan meja dan Beomgyu.
"Kenapa memangnya?" tanya Beomgyu.
"Euhmm aku takkan muat ada dihampitanmu dan meja itu" Jawab Taehyun.
"Apakah benar?" Ucap Beomgyu lalu ia melebarkan Kakinya dan Taehyun dia ditarik ke depan tubuhnya.
"Gimana sempit?" Tanya Beomgyu.
Padahalkan Tubuh Taehyun itu sangat kecil, kemungkinan besar Taehyun masij bisa berada di hampitan meja tersebut.
Taehyun menggeleng menjawab pertanyaan Beomgyu.
Beomgyu terkekeh pelan, apakah Taehyun sadar jika saat ini wajahnya merah merona karna malu.
"Kak" panggil Taehyun di sela-sela ia mengeringkan Rambutnya.
"Kenapa?" tanya Beomgyu dengan melilitkan tangan kekarnya ke pinggang Taehyun.
"Kakak bisa temenin Taehyun ke minimarket nga?" Tanya Taehyun
Beomgyu mengerutkan alisnya lalu bertanya
"Bisa bisa saja memang kenapa? Tumben mau ku temani?" tanya Beomgyu.
"Uhm" Taehyun menggeleng pelan
"Uhm yasudah aku saja" Ucap Taehyun namun.
"Bilang Taehyun aku tidak suka begini!" Ucap Beomgyu horor.
Taehyun mencengkram kuat handuk Beomgyu lalu berucap lirih.
"Aku takuk pantatku dipegang-pengang oleh om om itu lagi..."
Beomgyu melotot tak percaya apa apaan tadi?!.
"Apa?!, coba ulngi lagi!" ucap Beomgyu tak trima lalu ia berdiri, Taehyun keget dan langsung menjatuhkan handuk itu dan mencengkram leher beomgyu.
Taehyun hanya bisa menutup matanya saja berdoa agar Beomgyu tak marah.
'Aduh mampus salah ngomong'
"Kak maaf" ucap Taehyun semakin mengeratkan tanganya pada leher beomgyu.
Beomgyu mengehela nafas lelah lalu berucap "ya tak apa, Lain kali beli bersama ku!" ucapnya Tegas.
Taehyun hanya mengangguk saja.
"Sudah ayo kutemani sekarang" ucao Beomgyu melepas cengkraman Taehyun dan mengendong si mungilnya ini untuk mengganti piyamanya dengan kaos biasa
TBC.
Ehehehe maaf kalau kata"nya jelek ini aku baru pertama kali buat ahac!
YOU ARE READING
Someone special ; Beomtae
FanfictionBeomgyu yang dijodohkan oleh Taehyun yang memiliki kekurangan #Beomtae #TXT #HOMO #BEOMGYU DOM #TAEHYUN SUB