HALLO SEMUAA😍 CALL ME MOMRAA YAWW🌷
KALAU CERITA INI MASIH KURANG RAPI (DARI SEGI EYD, PELETAKAN TANDA KOMA&TITIK,DLL) MOHON DI MAKLUMI YA, KARNA INI CERITA PERTAMA AKU.
ATTENTION ‼️
⚠️Hak cipta dilindungi oleh undang-undang. Dilarang keras, menjiplak, meng-copy, dan segala macam bentuk plagiat lainnya [UU NO. 28 TAHUN 2014].⚠️
❗bagi yang melanggarnya akan mendapatkan sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan.❗
GAK PERLU LAMA-LAMA AYO KITA MASUK KE CERITA MEREKA😍
Happy reading all🫶🏻
*******
Fana merah jambu terlihat membentang indah seperti memberitahu pada penduduk semesta agar mereka mulai bersiap kembali ke rumah masing-masing, untuk mengistirahatkan tubuh dari lelahnya bekerja pada dunia fana ini. Tak terkecuali seorang gadis yang saat ini tengah bersiap memasukan beberapa barang ke dalam ransel pink miliknya.
"Ini gue pesen ojol aja atau gimana ya?" Gumam gadis itu sembari melihat jam yang berada di pergelangan tangannya.
"Minta jemput bang Dirga aja deh kalau gitu" Lanjut gadis itu lagi. Aluna namanya, gadis itu tengah berada di sebuah caffe yang terletak di dekat kawasan SMA tempat ia menuntut ilmu. "Oke, gue chat bang Dirga aja" Ucapnya dengan tangan yang sudah mengetikkan sederet pesan pada kakak laki-lakinya itu.
Bang Dirga🐷
jemput gue di caffe deket SMA dong
gue gak bisa, tugas gue numpuk
gue pesen ojol aja deh kalo gitu
jangan, temen gue udah otw kesana
okedeh
Aluna sedang duduk pada kursi yang dekat dengan jendela kaca tipis sehingga ia bisa melihat orang-orang mulai berlalu-lalang untuk kembali ke rumah masing-masing. Sesekali ia tertawa, entahlah apa yang lucu. Hingga suara dentingan ponsel menghentikan netra nya mengamati jalanan.
Unknown Number
cepetan keluar, lo mau pulang atau jadi penunggu caffe itu
lo siapa?
gue orang yang disuruh Dirga jemput lo
keluar cepet
iya iya ini keluar
Dengan tergesa-gesa Aluna mulai meninggalkan Caffe. "gak sabaran banget jadi cowok" Gerutu Aluna saat menyeberang menuju orang itu. Ia tertegun, manusia yang berada di hadapannya ini sangat indah. Pahatan wajahnya bak Dewa Yunani, dengan mata hitam legam yang menyorot tajam pada gadis di depannya."Woy!" Teriakan itu mampu menyadarkan Aluna dari lamunannya. "iya-iya" Terlihat kekesalan pada wajah Aluna. Ia dengan perlahan menaiki motor sport yang berada di depannya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
LET'S TALK ABOUT LOVE
RomanceTentang Angkasa Reiki Abyaksa, laki-laki bermata hitam legam yang jatuh cinta pada seorang perempuan bernama Aluna, lebih tepatnya Aluna Maurine Arsenda. Adik dari sahabat satu kampusnya-Dirga. Kalau ditanya kenapa Angkasa suka sama Aluna, pasti ja...