Dihari pertama saya masuk sekolah
"Sean.. bangun kamu kan mau masuk sekolah" ucap ibunya dengan menggoyang badan Sean dengan tangannya.
"Em.. iya ma" lirih Sean dengan suara yang serak serak karena bangun tidur, dan diapun segera mandi.
"Ma masak apa ni?" Tanya Sean yang duduk di kursi dengan seragam sekolah nya.
"Masak ayam kesukaan kamu sayang, eh nanti jangan lupa minum obat ya habis makan" jawab ibunya sambil mengelus pipi Sean yang sangat mulus itu.
"Hehe iya ma, Sean ingat ko" ucap Sean dan diapun segera makan dan bergegas menuju ke sekolah.
"Hati hati sayang, belajar yang baik yaa" ujar ibunya dengan wajah yang sangat bahagia.
Sesampainya disekolah.
"Ini sekolah nya? Bagus juga" batin Sean dengan wajah datarnya.
Sean pun berjalan menuju ruang guru."Inikan ruang guru nya?" Batinnya dan dia pun mengucapkan salam.
"Assalamualaikum ada ibu Yani?" Tanya Sean sambil mengetuk pintu tiga kali.
"Waalaikumussalam iya ada, sean ya?, sini ayo kekelas kamu" jawab ibu nya dan mengantar Sean ke kelas nya.
Sesampainya di kelas.
"Selamat pagi anak anak, jadi kalian kedatangan murid baru pindahan dari Jogja, silahkan perkenalkan namamu" panggil ibu itu dan sean pun masuk dan memperkenalkan namanya.
"Hai gue Sean indra natio, gue pindahan dari SMP Jogja" ucap Sean dengan senyum tipisnya.
"Hai juga Sean" ucap murid cewe
"Ganteng cuy" bisik murid cewe
"Hm, kenapa pada bilang ganteng dah padahal biasa aja" kesal gadis itu.
"Yaudah silahkan duduk Shani dekatnya gracia" suruh ibu itu.
"Baik Bu" Sean pun segera duduk di sebelah gracia.
"Nama Lo siapa?" Tanya Sean penasaran.
"Kepo" jawab gracia cuek.
"Dih cuma ditanya jutek amat Lo" kesal Sean dan diapun membiarkan gracia.
Pelajaran pun selesai (istirahat)
"Eh gracia Lo mau kekantin ya titip Dong" panggil cewe itu.
"Mau dititipin apa?" Tanya gracia berbalik badan.
"Es lilin 2 ntar gue ganti pas Lo balik" jawab cewe itu dan gracia pun pergi.
"Ohh namanya gracia" batin Sean dan diapun menulis nama gracia di bukunya.
"Nih titipan Lo, mana uangnya?" Tanya gracia memberikan es lilin itu.
"Nih dua rebu kan" Jawab cewe itu dan mengambil es lilinnya.
"Bilang apa sama gracia?" Tanya gracia dengan wajah datarnya.
"Makasih yaaa ciaa cantik" jawab cewe itu.
"Ya" ucap gracia dan diapun duduk dan memakan jajanan nya.
Tringgg, bel pulang pun tiba.
"Lama amat jemputan gua" batin Sean gelisah.
Sean pun melihat ada gracia di sebelahnya."Apa liat liat, Suka ya?" Tanya gracia dengan muka jutek nya, Tetep cantik.
"Dih najis amat gue suka Ama Lo" jawab Sean dan memutar balikkan matanya.
"Jahat amat tu kata katanya" ucap cewe temannya gracia.
"Emang sakit hati ya?" Tanya sean kepada gracia dengan wajah khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
I always look after you [greshan]
Teen Fiction"sean aku cinta sama kamu" "iya ge aku juga, tapi dinding membatasi kita, dan aku gatau siapa yang akan mengalah" "em aku yang mengalah ya" "Ge..?" ___________________ hai saya Sean indra natio, saya gemar menulis tentang apa yang saya suka, bahk...