... 🖊
Sudah lebih satu minggu Xander tidak terlihat di kantor Vante, bahkan rekruitment yang harusnya di finishing oleh sang Presdir digantikan oleh sekretaris Min dan Kim Danielle sang direktur Pelaksana dalam segala hal yang bertugas meng-handle apapun saat sang Presdir berhalangan.
"Apa dia sudah menemukannya???" tanya Danielle
"Sepertinya, buktinya sudah satu minggu lebih dia tidak pulang dari apartement gadis itu" jawab sekretaris Min
"Kau tahu dia menyuruhku berbelanja daging, susu dan sayuran untuk keperluannya memasak disana" ucap sekretaris Min kesal.
Danielle tertawa mendengar cerita sekretaris Min yang bertambah lagi tugasnya.
"Tapi sepertinya masalah didalam keluarga Kim akan semakin runyam"
"Why???" tanya Danielle
"Karena dua saudara kembar itu mencintai gadis yang sama" jawab sekretaris Min lugas
Danielle sedikit tercengang dengan sekelumit cerita yang terjadi dari sekretaris Min selama dia berada di luar kota beberapa hari ini.
"Dan si nyonya besar tetap bersikukuh membela anak manja itu dan meminta Xander kembali mengalah,, tapi si Alien itu menentangnya dengan sangat keras.
Jadi bayangkan sendiri bagaimana kedepannya.
Sepertinya setelah ini tugasku akan bertambah, dan aku harus mulai siapkan kandidat untuk mencarikan bodyguard kekasihnya nanti""Apa kali ini appa Kim akan mendukung istrinya?? Kita lihat saja pertarungan ini" Danielle mulai bisa menganalisa apa yang akan terjadi kedepannya.
"Gadis itu bukan gadis biasa, aku jamin dia akan menjadi pasangan Kim Xander yang sebenarnya" kali ini sekretaris Min berbicara dengan penuh keyakinan.
...
Appa Kim hampir setiap hari datang ke Vante_Visual untuk bertemu dengan sang putra namun gagal karena sekretaris Min tidak mengijinkannya jika tanpa persetujuan sang Presdirnya.
Sementara itu Alex tidak lagi datang ke Vante karena appa Kim melarangnya.
Vante_Visual adalah perusahaan startup yang bergerak di bidang digital. Jadi sebelum kantor benar-benar beroperasi sepenuhnya, pihak Management Vante membuka peluang bagi para perusahaan yang ingin menanamkan sahamnya atau sekedar mengikuti pelatihan digitalisasi yang diberikan gratis oleh Vante sebagai wujud kepedulian nya terhadap perkembangan dunia digital dalam segala bidang.
Dan appa Kim meminta Alex untuk datang mengunjungi Vante, selain untuk mendukung perusahaan si sulung. Appa Kim juga meminta Alex belajar banyak di Vante, dengan tujuan agar hubungan kedua putranya ini membaik.
Namun Alex justru membuat ulah saat berada di perusahaan sang putra sulung yang mengakibatkan dia diusir keluar dari perusahaan Vante saat itu.
...
Setelah Shannon menerima Presdir Vante itu sebagai kekasih, setiap malam Xander menceritakan semua yang sudah terjadi selama ini di hidupnya.
Tanpa ada yang disembunyikan, meskipun awalnya Shannon terkejut dengan kisah yang diceritakan Xander padanya, namun gadis kesayangan Presdir Vante itu bisa memahami dan mau menerima semua keadaannya.Lalu keduanya berjanji untuk saling terbuka satu sama lain, jadi jika suatu saat ada orang-orang yang ingin memisahkan mereka.
Sudah dipastikan semua usaha itu tidak akan berhasil."Kau tau baby semua rahasiaku sudah aku ceritakan padamu tanpa ada yang tertinggal, jadi jangan ragukan sebesar apa cintaku padamu"
"Yes sayang,,, aku mencintaimu.
Kita akan hadapi semuanya, aku akan ada dipihakmu.
Percayalah" Shannon terus meyakinkan sang kekasih yang sudah berhasil membuatnya jatuh cinta dalam waktu singkat bahkan lebih besar dibandingkan rasa sebelumnya yang pernah dia rasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDENTIK (TAEKOOK) (GS) (End)
फैनफिक्शन"Aku akan kembalikan hakmu" 🔞🔞 #dramakeluarga #GS #BxG #dewasa #taekook