"Impianku adalah cahaya di kegelapan hidupku."
~Nayra Andini~
***Nayra Andini atau sering di sapa nay, selalu bermimpi untuk hidup dalam kedamaian. Sejak usia sepuluh tahun, beban tanggung jawab telah menghiasi bahunya yang kecil. Di kota yang hiruk-pikuk, di dalam rumah yang tampak biasa dari luar, Nayra menjalani hidup yang penuh dengan tekanan dan harapan yang tak pernah berhenti membebani.
"Nayra, kenapa tidak ada satupun makanan di atas meja hah, ayah lapar"
"Nayra bangun, adik-adikmu ingin ke sekolah dan mereka butuh sarapan."
"Kak nayra cuciin pakaian ku dong"
"Ckk, pasti kak nayra pura-pura sakit lagi biar ngga disuruh masak"Itulah kata-kata yang selalu menghiasi hari Nayra, hiasan yang bukan mempercantik kehidupan nya melainkan membunuh harinya dan harapan yang terlalu tinggi untuk ditanggung oleh seorang remaja.
Asap rokok yang tak pernah berhenti mengepul di rumah mereka perlahan-lahan merenggut kesehatan Nayra. Penyakit yang ia rasakan semakin parah, namun perhatian keluarganya terlalu jauh untuk menyadarinya. Setiap hari, Nayra melawan rasa sakit dan kelelahan, tetap berusaha memenuhi harapan orang-orang yang tidak pernah benar-benar melihatnya.
Hari demi hari berlalu dengan Nayra yang semakin lelah. Di sekolah, Nayra adalah murid teladan. Teman-temannya sering bertanya, "Nay, kenapa kamu selalu terlihat lelah?" Nayra hanya tersenyum tipis dan menjawab, "Aku baik-baik saja." Namun, di balik senyum itu, Nayra menahan rasa sakit yang semakin hari semakin menjadi. Ia bermimpi untuk mengubah nasibnya melalui pendidikan, untuk keluar dari lingkaran kehidupan yang menyesakkan ini. Namun, takdir berkata lain.
Suatu hari yang biasa, saat mencuci piring setelah makan malam, tubuh Nayra tak lagi mampu menahan beban penyakit dan tekanan hidup. Ia jatuh, tak sadarkan diri di lantai dapur yang dingin. Keluarganya, yang terbiasa mengabaikannya, mengira Nayra hanya pingsan karena lelah bermain ponsel terlalu lama "Nanti juga bangun." Kata mereka.
Apakah nayra benar akan bangun atau malah sebaliknya.
Ini kisahnya..
Nayra Andini..______________________________
Halooo kakak-kakak sayangg😘
Maaf yah kalau banyak typo nya
Soalnya ini karya pertama aku😌✍️
Jangan lupa vote🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Senandung Nayraa
RandomNamanya Nayra Adinda, gadis cantik berusia 17 tahun yang harus menghadapi pahitnya dunia akibat perlakuan kedua orangtuanya. Hidup di keluarga yang toxic dan tidak menghargai kehadirannya. Bukankah itu miris.. Berjuang menghadapi kerasnya hidup di t...