... 🖊
"Ada yang mencarimu beberapa hari ini Xand"
"Siapa??"
"Wanita itu" Jawab sekretaris Min
"Lalu??"
"Dia memaksa masuk namun kemarin dirimu pulang lebih awal jadi dia tidak bisa menemuimu"
"Jadi bersiaplah jika hari ini atau besok dia datang mencarimu kembali"
"Hati-hatilah nona Shannon juga berada disini" pesan sekretaris Min pada sang Presdir.
"Nona Shannon tolong bawa berkas CV ini ke ruang Presdir dan setelah itu silahkan langsung istirahat" ucap staff HRD
"Nona,,, " panggil dokter Cha sebelum Shannon melangkahkan kaki keluar ruangan.
"Apakah nanti malam ada waktu??
Saya ingin mengajakmu makan malam nona" pinta dokter Cha yang tengah mencoba peruntungan setelah mengetahui bahwa psikolog cantiknya itu sudah tidak ada hubungan dengan Alex.Shannon tersenyum kearah dokter Cha.
"Maaf dok saya tidak bisa karena nanti saya ada acara di luar,,, sekali lagi maaf dok"
"Iya nona Shan,, lain kali saja jika waktu anda ada yang longgar nona"
"Baik dok"
Setelah mengatakannya Shannon segera menuju ke lantai 7 untuk menemui sang Presdir Vante sebelum jam istirahat habis.
"Aku mohon Xand,,, beri aku kesempatan lagi.
Aku sudah berkorban banyak untukmu, tolong hargai aku""Katakan apa yang sudah kamu korbankan untukku???"
"Waktu Xand,,, aku menghabiskan waktu bersamamu tapi semua kamu anggap tidak berharga.
Aku mencintaimu Xand,,""Aku tidak pernah mencintaimu, jadi pergilah"
"Aku ingin kita tetap menikah seperti rencana awal kita Xand"
"Bukan rencana kita, tapi rencanamu dan sekutumu itu"
"Aku sudah mempunyai kekasih dan aku akan menikahinya.
Jadi pergi jauh-jauh jangan menggangguku"Shannon bisa mendengar dengan jelas semua yang dikatakan oleh wanita itu dan Xander.
Entah kenapa hatinya memanas saat mengetahui Xander sedang bersama wanita lain didalam satu ruangan.
"Masuklah nona,,, tamu sang Presdir bukanlah tamu penting. Jadi tidak perlu khawatir... " sekretaris Min tiba-tiba berbicara di belakangnya
Ceklek,,,
"Bagaimana bisa anda membiarkan nona psikolog berdiri di luar dan menunggu anda tuan Presdir" ucap sekretaris Min lalu masuk untuk mengambil minuman soda di lemari es kecil yang berada di sudut ruangan, tanpa mempedulikan keberadaan Irene.
Xander menatap kearah Shannon yang berusaha menghindari tatapannya.
"Apakah ada yang harus saya tandatangani nona? " tanya Xander tanpa melepas pandangannya
"Saya hanya ingin mengantar berkas ini tuan,,, maaf mengganggu waktu anda menerima tamu" Jawab Shannon
"Tunggu,,, bukankah kamu yang mewawancarai ku hari itu???" tanya Irene tiba-tiba
"Iya nona, benar" jawab Shannon
"Lalu kenapa aku tidak juga dipanggil lagi???"
"Saya sudah menyerahkan semuanya pada tuan Presdir nona, jadi saya tidak mengetahuinya"
KAMU SEDANG MEMBACA
IDENTIK (TAEKOOK) (GS) (End)
Fanfic"Aku akan kembalikan hakmu" 🔞🔞 #dramakeluarga #GS #BxG #dewasa #taekook