"Apa perlu gua ucap ulang? Have sex sama gua" tanya Athar.
"Brakk!!" suara Athar yang terjatuh dari tempat duduk karna mukanya dipukul kencang oleh Narendra "Otak lu udah rusak? segitu gampangnya ngajak gua have sex?!" ucap Narendra antara kaget dan kesal karna dilontarkan kalimat seperti itu oleh Athar.
Dengan gilanya Athar tersenyum kecil sebari memegang mukanya yang telah terpukul dan mengatakan "Gimana kalo lu gua bayar? gua tau ekonomi lu kurang kan? gua bisa bayar berapapun nominal yang lu perluin"
"Bener bener otaklu udah kosong ya, denger ya anjing gua bukan lonte yang bisa dibayar terus langsung ngasi tubuh gua ke lo, gua gabakal pernah mau nerima ajakan lo yang dongo itu!" Narendra pun segera menutup kembali bekalnya dan memasukannya kedalam tas, ia pun langsung pergi ke kantin untuk menemui Javriel.
"Awas aja tu bocah gua bakal bikin lu malu dan ngemis ngemis minta buat hs ama gua" ucap Athar kesal sebari beranjak dari tempatnya.
Sesaat dilorong sekolah menuju kantin Narendra melihat 4 orang yang sedang berkelahi.
"Maksud lo pas dikelas apa bangsat? bisa bisanya lu bela tubocah miskin" ucap Tio sebari mencekik leher Javriel.
Ternyata 4 orang disana itu Tio, Vathir, Adam dan Javriel. Narendra pun panik dan tidak tau harus melakukan apa terhadap hal tersebut, jika ia membantu Javriel ia akan kalah dan tidak bisa berbuat apa apa ancamannya beasiswa Narendra yang akan hancur jika melawan kepada Tio.
"Lhephasin gkhua ankghing" ucap Javriel yang tengah dicekik berusaha melepaskan cengkraman tangan Tio dari lehernya tetapi hal itu sia sia karna tenaga Tio yang begitu kuat.
Hingga akhirnya Javriel yang tidak kuat karna nafasnya terhenti oleh cekikan Tio pun seketika pingsan.
"Bangsat mati gua kalo sampe ketauan" ucap tio sebari segera melepaskan cengkraman tangannya dari leher Javriel.
"Bruk!!" Javriel pun terkapar tak sadarkan diri dilorong sekolah, dengan rasa panik karna takut ketauan oleh orang lain Tio meninggalkan Javriel "Cabut cabut tinggalin aja ni bocah awas kalo sampe ada yang cepu lu berdua sat" ucap Tio panik.
Tidak lama setelah Tio dan temannya meninggalkan Javriel, Narendra menghampiri javriel yang terkapar dengan rasa bersalah "Kenapa gua goblok banget gabantuin dia, padahal pas dikelas dia bela gua sampe sampe dia kebawa bawa kaya gini" ia pun segera menggendong Javriel ke UKS.
Sesampainya di UKS
"Kenapa nak" ucap bu ririn menghampiri Narendra yang tengah mengendong Javriel.
"Pingsan bu tiba tiba tadi kayanya kecapean" jawab Narendra berbohong karna ia tidak mau masalah ini menjadi besar.
"Baringkan saja dikasur nak sebelah sana"
Narendra segera membaringkan Javriel kekasur UKS sebari mengkahwatirkan keadaan Javriel sekarang.
"Sebentar ya ibu cek dulu takutnya sakit kenapa"
"Oke bu"
"Gapapa bentar lagi juga bangun ko nak, bentar lagi bel masuk lho kamu kalo mau kekelas kekelas aja biar ibu yang jagain teman kamu"
"Owh iya biar saya aja yang nunggu gapapa ko bu"
"Biar sekalian bolos kan kamu ibu juga tau" ucap bu ririn bercanda.
"Hehe"
Bu ririn pun segera meninggalkan mereka berdua.
Narendra pun duduk dikursi samping kasur Javriel dan mengatakan "Jep bangun lu, gua ngerasa bersalah banget tai, maafin gua bikin lu sampe kena juga" Narendra yang sedari tadi resah memegang pundak Javriel dan tiba tiba
KAMU SEDANG MEMBACA
Pembawa Luka [ BL ] 🔞
RomanceDi malam yang sunyi disinari sinar rembulan terdengar rintihan dan suara kenikmatan yang indah, tapi tiba tiba adegan itu terhenti dan salah satu dari mereka mengatakan "Lu mau ga jadi FWB gua?"