WAJIB VOTE! NARASI PANJANG CUY
#VOTEKONTOL
#GAVOTEANAKANJ"Ga mau pa! Masa anak sendiri dijual!? Papa jahat! "
"Walawe! Repot punya anak macam lu olang, semua aja dimasukin memek! Mulai dari remot TV, botol saos, timun, terong, wortel, gagang sapu, apa ga cape memek kamu disumpel sampek melar!? "
"Nana gatau pa, memek nana rasanya panas kebakar trus ngucur lendir harus diisi biar adem"
"Sudah! Punya anak perek sangean tempiknya ngiler lendir mulu bikin pusing! Papa ini udah tua, peler nya loyo masih harus muasin Liang memek kamu yang ga puas tiap hari dikontolin. Tu pepek lacur pecun kamu kalo ga diisi ngemis kontol mulu! "
"Habisnya tempik nana gatel pah, enghh sekarang udah becek lagi.. "
"Papa gamau denger rintihan kamu ngemis kontol lagi a, sekarang lu olang hari ini dibawa ama olang ganteng masih muda" final papa jaemin.
Akhirnya keributan ini selesai, pasalnya ayah tiri nana sudah muak dengan anaknya yang hyper, awalnya nikahin bunda nya nana cuma buat bisa ngentotin memek nana tapi kelamaan ia capek kontolnya dipake terus rasanya mau patah. Ayah jaemin menduga pasti ada yang salah dengan anaknya sehingga nafsu nya sangat besar, mau berobat pun pasti mahal karna jika dilarikan kerumah sakit pasti rawat jalan apalagi ayah jaemin cuma punya warung biasa padahal Faktor lainnya adalah ayah jaemin chindo Suroboyoan yang pelit.
Ketukan pintu terdengar membuat atensi mereka beralih ke sumber suara.
"Walawe tunggu bentar loo, oe bukain pintu" teriak ayah jaemin, ia berjalan untuk membuka pintu.
"Wah sudah datang rupanya, masuk²" papa jaemin membuka pintu dan terlihat dihadapan nya ada orang ganteng dengan badan atletis segar bugar yang pastinya masih muda.
"Ah tak perlu lah, emm 'ada' kan om? "
"Ada², bentar oe panggil dulu laa. OY NANA AA, LU OLANG KEMALI SINI"
"Iya pa? Siapa dia"
"Nah ini anak oe loo, lu olang langsung bungkus saja"
"Oiya nih uangnya om, cash seperti yang om minta" pria muda itu memberikan satu amplop tebal berwarna coklat.
"Wah terimakasih loo"
"Ayo na" pria tampan itu langsung menggandeng tangan nana, ia menarik nya sedikit lebih dekat dengan nya.
"E-emm nana pergi dulu ya" nana langsung ditarik gitu sama pria itu.
"Iya loo, jangan hubungi papa klo butuh kontol a" papa jaemin melambaikan tangan lalu menutup pintu.
"Hai, kenalin gw Jeno. Lo udah gw beli"
"Ini nana diculik? "
"Engga goblok. gw beli lu anjing, bukan maling lu dari bapak lu! "
"Nana kan ga bisa ngapa²in ko Jeno, koko beli nana buat apa? "
"Ya buat nyobain tempik chindo lo yang katanya sangean, udah lo jangan bacot mulu. Buru masuk" ucap Jeno membukakan pintu mobil, Merekapun masuk dengan jaemin duduk disamping Jeno lagi nyetir mobil.
"Unghh.. " baru setengah perjalanan jaemin mulai grasak-grusuk ga nyaman, ia ngapit rapet paha nya, mukanya merah dan keringat dingin membasahi pelipisnya.
"Napa lo? " pandangan Jeno masih terfokus kedepan, ia bertanya tanpa menoleh.
"Eunmmmhhh mpik nana sakit jenoo, rasanya panas seperti terbakar ahh akh sakithh gakuathhh hiks becek mpik nanahhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE/TWO SHOOT NOMIN🔞
FanficJENO DOM X JAEMIN BOYPUSSY. MOSTLY HASIL REQ PARA READERS.