~ Flashback ~
Reyga Wiranata ❤️🔥
Arum! Ayo kita ketemu di real life kita? Pergi ketempat - tempat bagus di Jakarta, makan makanan enak kita kulineran sampai kekenyangan haha
Mikhaila Arumnika 💕
IHHH AYOKKK!!! Kita jelajahi setiap wisata kuliner yang ada di Jakarta. Kita ketemu, tapi aku punya challenge, Kita udah pacaran lumayan lama, tapi masing - masing diri kita belum ada yang tau wajah asli aku ataupun kamu. ya kan????
Reyga Wiranata ❤️🔥
Iyaaaa, kan kita udah sepakat ngga mau nunjukin wajah asli kita gimana sampai kita ketemu langsung, jadiii challenge nya apa sayanggg? kayak ada aja syaratnya mau ketemu pacar sendiri jugaaa :(
Mikhaila Arumnika 💕
Bukan gitu maksudnya sayangkuu.. dengerin dulu makanya, kamu udah tau nama real aku, begitu juga aku tau nama kamu. kita ketemu, itu pasti entah dimana dan kapan. jadiii, aku mau kamu untuk ngenalin aku tanpa kamu tau dlu namaku, ngerti ga sayang?
Reyga Wiranata ❤️🔥
Ohh, i see. maksud kamu biar aku mengenali kamu dari sikap dan sifat kamu mungkin? tapi gimana caranya rum? ga bakal bisa kalau kita ngga satu lingkungan..
Mikhaila Arumnika 💕
Yappp betulll, gitu maksudku. Bisa reyy, kenapa ngga bisa? aku tau dimana sekolah kamu, sekolah akupun kamu tau. so why we can't? bisa aja kan aku masuk sekolah disekolahmu wkwkwk
Reyga Wiranata ❤️🔥
Iya mungkin bisa, tapi kenapa ga langsung ketemu aja si rum? lagian kamu masih 1 tahun lagi masuk SMA cill.
Mikhaila Arumnika 💕
Bentar lagi, kita aja ngga kerasa kan tiba-tiba 1 tahun. Ya siapa tau kan? biar lebih menantang aja hehe nanti kan kita lebih berusaha..
Reyga Wiranata ❤️🔥
Okeii, kita liat aja nanti siapa yg bakal ngenalin duluan, aku atau kamu
Mikhaila Arumnika 💕
OKEEE!!!
Siapa takutttSebulan berlalu, setelah challenge itu dibuat. Rey yang disibukkan dengan ujian - ujian kenaikan kelas, juga pelatihan awal untuk mendapatkan beasiswa keperguruan tinggi sempat melupakan janji yang ia buat dengan Arum, begitupula dengan Arum yang membiarkan Rey sibuk dengan dunianya, tidak ingin mengganggu ataupun jadi penghalang untuk masa depan Rey.
Karna dirasa cukup lelah menunggu kegiatan Rey yang sangat padat, dan juga ia kasihan dengan Rey yang harus menyisihkan waktu hanya sekedar untuk 'mengabarinya' karena mau bagaimanapun Arum masih terbilang remaja yang masih senang-senangnya berkomunikasi dengan kekasihnya biarpun itu berjam-jam sekalipun, Rey yg sangat sibuk, kadang bisa seharian tidak mengabari Arum, kadang juga mengabari Arum saat kekasihnya sudah tertidur, lebih tepatnya ia tertidur saat menunggu kegiatan Rey selesai. Disaat yang bersamaan Arum juga harus mempersiapkan diri untuk masuk SMA tahun depan, ia mengincar sekolahan Rey, karena selain sekolahan itu tergolong kategori 'sekolah favorit' disana juga tempat dimana kekasihnya bersekolah. Tepat bagaimana janjinya pada Rey bulan lalu, siapa tau ia akan bersekolah dimana tempat Rey bersekolah karena sejak awal ia membuat challenge itu ia sengaja karena memang dia berniat untuk menemui Rey lebih dlu dengan embel-embel challenge.
Setelah hampir 2 bulan disibukan dengan kegiatan masing - masing salah satu mereka mengajak untuk istirahat sejenak..
Rum, lets break up..
Loh Break Up? Kira-kira kenapa yaaaa?
next chapter bakal kita bahas!!
Jangan lupa buat ninggalin jejak yaaa chinguuu 😍❤️🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Can u comeback, rey?
Historia Corta"Salken gue rey" ucap lelaki dihadapannya "Ah iya gue arum" jawabnya Lelaki itu tampak asing bagi arum tetapi dari caranya bersikap dan berbicara seperti seseorang yg ia kenal, tampak sangat familiar.. bagitupun sebaliknya bagi Rey , Arum terlihat...