01

306 17 2
                                    

Haiii Selamat membacaaaa

KALO ADA TYPO TAINDAIN YAAA..














.

Tepat jam 7 pagi lelaki manis bernama lee heeseung masih di alam mimpi saking nyenyak nya ia tidur bahkan kini sudah pukul 07:05 sedangkan masuk sekolah pukul 07:00.

"Heunggh...jam berapaa"dan ya akhirnya si manis ini terbangun
Ia melihat hp nya sambil mengucek mata nya.

"EH KONTOLL!!MAMPUS LAHH GUAA BABII!!"

DI SEKOLAH:

.

"Huhhhh....sialannnn!!"gerbang sudah tutup,dan ia bisa melihat ada berapa anggota osis.

"Njing ini gimane gue jancukk!!apa manjat ae? Tpi nanti kalo ketauan gimana Babi!manjat gk yaa?? iya gk iya gk iy-"Akhirnya setelah berperang batin akhirnya ia pun kebelakang sekolah.

"Hhhhhhhhhh..mari kita MANJAT AYOK MANJAT NAHHH!!"Setelah kakinya menginjak tanah iyalah tanah masak batok kelapa.

Ia mengedap ngedap karna takut ketahuan.

.

"Hhhhhh akhirnya!!!"

"Jangan seneng dulu deh seung"-author tecantik

"Eh ini gua kudu gimana??"batinnya.

"Eh ki kiw kiw"bisiknya kepada si riki yg di dekat jendela kebetulan jendela nya agak kebuka jdi yaa kedengeran lah yaaa.

Si riki cuma naikin satu alis nya doang.

"Akting bro akting"bisiknya lagi

Si riki mah ya ngaguk doang.

AKTING DI MULAII

TAK!

Riki menjatuhkan kan pena nya kemudian ia menoleh ke bangku sebelahnya si jungwon namanya ia mengode menyuruh untuk menanyakan apa ae asal jangan yg engga engga.

"Pak mau tanya"jungwon mengangkat tangan nya iyalah masak kaki nya yg di angkat.

"Iya kenapa jungwon"kata pak yanto

"Ini pak maksud nya apa ya saya kurang ngerti"tanya nya.

"Oh gini balabalabala"

Heeseung langsung melanjut kan aksi nya itu langsung pelan pelan masuk kelas akhirnya masuk jga ni bocah pegel kaki nya itu.

Namun sepertinya ini bukan keberuntungan heeseung karna.

"EH HEESEUNG LU NGAPAIN COK!"sahut salah satu teman sekelas nya namanya winter.

Sepontan UHUY eh sepontan satu kelas melihat heeseung yg berjalan sedikit membungkung lalu.

"Lee heeseung"hmm tamatlah riwayat engkau lee heeseung.

"Mampus gua"batinya.

"Sini kamu maju kedepan heeseung. jungwon kamu boleh balik ke bangku kamu."perintah pak yanto yaiyalah pak yanto masak ahmand muhajinin kosong eh masak yg perintah kepala sekolah

"Iya pak"sahut jungwon

Heeseung maju kedepan dengan detak jantung yg seperti jedag jedug mungkin tinggal joget aja

"Kamu heeseung berdiri di lapangan sampe jam istirahat.karina tolong panggil ketua osis untuk antar dia kelapangan nanti dia kabur kalo gk di antar" ya heeseung itu sukak banget kabur.

"Emm..ketua osis yg namanya jay itu kan pak?..."tanya karina ragu ragu

"Bukan yaiyalah! Masak ketua osis sekolah sebelah ada ada aja kamu ini! Udah cepat langsung sana ke ruang osis!!"ya santai lah pak gk usah ngegas.

"I-iya pak"karina langsung cepat cepat ke ruang osis.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.

.

.

.

Hii gimana suka gk??

Btw ini gua gabut doang y jdi gk usah berharap banyak y tapi klo gua tiba" ngilang itu biasa nya lagi mager y y y y y ydh sih it doang

JAN LUPA VOTE OIIII SEMOGA YG VOTE JODOH NYA LEE HEESEUNG

backstreet {JAYSEUNG}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang