" hari demi hari minggu demi minggu babe dengan sabar merawat billy,meski ia harus terus menrus menerima penolakan dari billy.
Namun selama calon mertuanya ada bersamanya billy tak bisa berbuat apa.
Ada waktu billy di mana ia mendorong babe sampai tersungkur di lantai billy kena damprat oleh orang tuanya.bahkan tuan pras mengancam jika billy melakukan hal hal yg kasar pada babe ia akan mencabut semua fasilitasnya.
Tentu saja billy tak akan mampu jika semua fasilitasnya di cabut,bagaimana ia akan hidup tanpa uang dan bagaiman ia akan menyenangkan hati kekasih cantiknya itu.Mau tidak mau billy akan bersikap manis pada babe,namun sikapnya jika ada kedua orang tuanya saya.jika tidak ya kembali semula menjadi billy yg kasar.
Babe tak pernah mengadu pada orang tuanya atau calon mertuanya.Dan selama billy sadar billy tak pernah memegang handphone,billy slalu meminta carikan handphone pada babe.namun perintah itu tak pernah babe lakukan,karna itu perintah dari calon mertuanya.karna mereka tau jika billy memegang handphone billy akan menghubungi perempuan itu.
Selama billy tak melepaskan perempuan itu billy tak akan memegang handphone dan jika billy sembuh pun motor dan mobilnya pras sita.
Dan masalah billy berangkat kuliah billy akan berangkat dengan babe.ya begitu lah saat ini billy.Orang tua billy slalu memantau billy jika ada perempuan itu bersama billy tentu mereka akan cepat bertindak.karna mereka tak akan babe di bawa pergi jauh dari mereka.ya meski babe yg membawanya orang tuanya sendiri.
Apalagi selama ini sodara babe berada di bangkok mereka adalah pengusaha ternama di jerman merka pun ada prushaan di bangkok.apa lagi salah satu dari mereka terkenal dengan kekejamanan yg tak kenal ampun jika keluarganya di sakiti.Seperti lagi ini babe yg sedang mempersiapkan keperluan kuliahnya,namun babe semalam tidur di rumah sakit untuk menemani billy.
Pagi ini ibu billy sudah berkunjung,ia memperhatiakan babe yg sedang berkemas untuk pergi kuliah.sedangkan billy acuh tak acuh Seperti biasanya."Kau liat bill,dia rela menungguimu di sini sedangkan paginya ia harus kuliah,dia sangat sempurna lalu apa yg kau cari mmm.
🐽 : mae aku berangkat kuliah dulu na,aku titip phi billy.pamit babe pada calon mertuanya
" mmm baiklah hati hatii na..
🐽 : krhab mae...phi aku ke kampus dulu na nanti malam aku kesini lagi.
🐺 : kau tak kemari pun aku tak masalah.jawab billy ketus
"Bill...
🐺 : apa sih mae.
"Kau...
🐽 : mae kalau begitu aku berangkat dulu,di depan sudah ada mike menjemput.
"Mm baiklah hati hati na..
Babe pun menganggukan kepalanya dan melangkah keluar dari ruang inap billy.Setelah kepergian babe saras menegur billy,ia tak peduli jika billy belum pulih.
"Sampai kapan kau akan begini bill,mae tak mengerti jalan fikiran mu..saras
🐺 : mae ...aku bukan sudah berkali kali memberitau mae maupun pho,jika aku tak mencintai babe dia pria mae aku bukan gay..
Saras yg mendengar tutur kata putranya ia benar benar geram.jika ia tak mengingat jika billy sedang sakit mungkin ia sudah menampar keras putranya itu.Sedangkan di sisi lain babe baru saja sampai di kampusnya.
"Phi apa phi yakin akan bertahan dengannya,kalau aku ogah phi orang seperti dia tak pantas untuk di pertahankan.banyak pria tampan yg ingin denganmu na..mike
🐽 : aku terlanjur mencintainya mike,aku yakin suatu saat nanti phi billy akan melihatku
"Aisttt phi sangat keras kepala,phi kau tau kan phi saint juga tak setuju dengan tindakanmu,kau tau phi saint seperti apa bukan.ujar mike
🐽 : iya aku tau,beri aku waktu jika tak ada perkembangan aku akan mengikuti kemauan phi saint.
"Phi kau tau phi saint sangat menyayangimu,dia tak akan diam jika kau di sakiti apa lagi selama ini phi saint slalu menjagamu.kau lupa waktu di jerman phi saint melakukan apa dengan mantan mu.ujar mike
🐽 :sudahlah mike tak perlu bahas lagi,aku ke kelas dulu kau berkendara dengan baiklah jangan suka ngebut jika phi saint tau kau tak akan di beri mobil...goda babe
"Ist...phi tak usah ngadu ya.mike
🐽 : makanya diam kalau kau tak ingin di adukan..by mike ....
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART
Teen Fictionsesakit ini kah untuk mencintaimu- babe ckk...kau menjijikan,aku bukan gey sepertimu-billy