Kalau suka dengan ceritaku jangan lupa vote, comment dan ikuti aku untuk cerita menarik lainnya!
Happy Reading 🤍
----
Mungkin bagi beberapa orang Gaeul pergi makan malam bersama Namjoon merupakan hal yang aneh. Iya Gaeul sendiripun akui jika hal tersebut memang aneh. Maka dari itu mari kita mundur ke hari dimana Namjoon mengajak Gaeul makan malam via personal chat.
Hari itu Gaeul sudah berada di kediaman kedua orang tuanya. Memang Gaeul masih tinggal bersama keluarganya saat ini.
Saat itu jam menunjukan pukul tujuh sore, Gaeul tengah duduk di sofa ruang tamu sambil menonton acara yang ada di televisi. Dirinya hanya terfokus ke televisi tersebut sampai tidak menyadari kehadiran ibunya di sebelah.
"Are you okay darling?" Tanya Diana.
Diana merupakan ibu dari Han Gaeul. Saat ini ibu dari Han Gaeul itu sudah tinggal di korea lebih dari setengah usianya. Tetapi ibunya sendiri masih kurang fasih jika berbicara menggunakan bahasa korea. Jika dirinya berbicara bahasa korea-pun logat oegug-in nya masih kental terdengar ditelinga. Maka dari itu selama di rumah Diana sering menggunakan bahasa inggris bersama Gaeul.
"Tentu saja mom, aku baik-baik saja" Jawab Gaeul sedikit terkejut dengan kehadiran dan pertanyaan dari mamanya.
"I saw in naver this afternoon, ada kejadian menakjubkan di kafe ya?" Tanya Diana lagi sambil mengambil beberapa jajanan yang dipegang Gaeul.
Gaeul terperanjat kaget lalu melotot ke arah mamanya "Mom is it become big? aku pikir orang yang datang tidak sebanyak itu" Ungkap Gaeul.
Diana mengangguk-angguk "Yes, it is become big. Bahkan Nam Gil eomoni bertanya padaku tadi sore"
"Tidak perlu di jawab mom jika ada yang bertanya. Bilang saja jika selebriti itu hanya pelanggan" Kata Gaeul seraya menyantap jajanan yang ada di pangkuannya.
"Aku memang menjawabnya begitu" Ucap Diana dengan matanya yang penuh selidik sambil berkata kembali "Emma you look weird, is there something else going on with you and him?? Tanya Diana masih dengan tatapan penuh selidiknya. Diana memanggil Gaeul dengan nama inggrisnya Gaeul yaitu Emma.
Gaeul bergidik "Tentu saja tidak" Jawabnya dengan lantang.
"No Emma i think.... issda!" Kata Diana dengan senyuman yang tercetak jelas diwajahnya.
Gaeul diam saja tak mengubris, dia memilih fokus dengan siaran acara di televisi.
"An geurae?" Tanya Diana lagi.
Gaeul menghela nafasnya lalu menoleh ke arah wajah mamanya yang sedang tersenyum penuh selidik itu.
"Nothing mom" Kata Gaeul dengan wajah kesalnya.
"Tell me what happened? i won't tell your appa" Kata Diana masih keukeuh.
"Geunyang..." Kata Gaeul menggantung kata-katanya.
"Majda issda, what is that?" Tanya diana tak sabaran.
"Tapi ini bukan sesuatu yang besar mom, tidak perlu membicarakan hal ini ke orang lain" Kata Gaeul.
KAMU SEDANG MEMBACA
RM-ssi || Kim Namjoon
ФанфикRM leader of the biggest boyband in the world saat ini seringkali bingung memisahkan tentang bagaimana dirinya bersikap di atas panggung dan di belakang panggung. Kekeliruannya dalam bersikap itu semakin terasa semenjak dia bertemu gadis yang menyit...